Thursday, May 21, 2009

Wolperin

Malem minggu kemaren nonton movie ma Yayangku, nonton kembarannya, Wolverine. Ya ampyuunn… ketoke ngacanya di sumur :D Nontonnya ambil jam 10 malem, di Mal Puri.
Baru kali ini nih nonton setelah punya anak. Dan ga asyiknya tuuh..ga bisa nomat. Karna baru bisa nonton pas wiken. Beda kaan, dengan jaman kejayaan dahulu kala, di mana bebas banget mau nonton hari kerja apa aja, sampai2 belum jamnya pulang kerja, dah main kabur aja begitu azan maghrib. Tak peduli si bos nanyain laporan progres finishing, hehe.. Sekarang..apalagi karna sudah resign, aku manyun aja nungguin wiken, hiks..

Nonton ga pake Mat alias bukan NoMat di Mal Puri kena 70ribu berdua. Sedikit menguras kocek kami. Lha masa mo makan?enakan masakanku (hihi..narsis). lagian kan belum tentu sebulan sekali kok, bisa dua kali, tiga kali, hihihi..ngga ding. Yaa intinya nunggu ada film bagus, dan timing yang tepat.

Gimana Wolverine-nya? emm,,aku lebih suka lihat Victor-nya deh. Jahat2 gimanaaa..gitu :p. Sayang sekali dia ga kebagian jatah buat ganti onderdil jadi adamantium.

Nonton Wolverine - yang harusnya aku nonton juga X-Mennya - reminds me to serial Heroes yang dulu kutonton di AXN (AXN bukan sih yg di Indovision tea?), trus ngulang lagi di Trans 7 tahun kemaren. Ceritanya mirip2. Cuman, kalo X-men kan bahasanya MUTANT, kalo Heroes bahasanya manusia yang genetikanya punya kelainan, ceunah kitu kata Tim Kring, produsernya. Yee..apa bedanya atuh! dan... di X-men kan ada dua kubu tuh.. di Heroes juga ada, kubunya si Peter Petrelli, dan kubunya si Gabriel Sylar. Nah, kaya si Victor, Sylar ini juga jahat2 gimanaaa.. gitu, heheh.Brati sesuai dong dengan quote-nya temenku Sandi, yaitu, cowo ganteng tuh kalo ga jahat ya homo. hahaha...dasar Sandi!! Makanya jadi cowo jangan ganteng2, pas aja, yang penting ngangenin, kaya suamiku tuh..hihihi (langsung ge-er deh dia)

Ohya, sebetulnya di sini mau ngasi reviews tentang Wolverine. Review spesial dari aku dan Yayangku :)

Wolverine bisa direkrut sama perusahaan kelapa sawit untuk melakukan Land Clearing, secara dia punya pisau yang tajam, untuk membabat ilalang dan pohon.

Kalo mati, Wolverine bisa jadi rebutan buat dikiloin. kan badannya sudah menjadi rongsokan besi.

Kalo naik motor/mobil dan remnya blong, Wolverine tinggal ngegarukin cakar pisaunya ke aspal. gaya gesek yang timbul bisa menghentikan laju kendaraan.

Wolverine kalo punya baby 6 bulan ke atas, ga perlu beli blender buat bikin MPASI. kan ada pisau ajaib.

Wolverine tidak perlu beli pisau cukur

Bisa jadi bintang iklan teh hijau (yang nggarukin tembok karna diputusin cewenya)

Wolverine bisa disewa perusahaan granit/marmer buat motong blok batuan granit.

Kalo punggungnya gatel, tinggal keluarin cakar pisau buat ngegaruk.

Kalo rambutnya kurang rapi, deretan pisaunya juga bisa jadi sisir.

Ah sudah deh, ga kelar2 kalo dilanjutin..:D

No comments: