Thursday, May 7, 2009

Huh..

nah ini nih efek pola pengasuhan ganda.. dengan siapapun kalian semua tinggal, pasti akan mencemaskan hal ini.

Ngomong apa pulak ibunya Azki ini. kok aromanya ga enak..

iyah, emang lagi ga enakeun hatinya.

to the point aja yak. azki habis dikasi makan brownis lapis meises ma emaknya (emaknya suami. disebut juga mertuaku).kenapa ga sekalian aja kasi bollen kartika sari?

Halo?halo? Azki baru 8 bulan gitu lhoh!! makan ayam aja musti ati2 ditungguin 4 hari.

kadang ingin menegur, sungkan.
kadang ingin ga menegur, tapi hati berkobar membara (halah..)

just..leave it to me okey?urusan makanan, tanggung jawabku. urusan kesehatan, tanggung jawabku. urusan beli baju, ya nyumbang dong ahh.. (dasar dudul)

2 comments:

True-Lee .... said...

dibawa santai bu...aku juga ngalamin..tapi bukan ama ibu mertua, tapi ama ibu kandung sendiri. Ups...satu produk aja tetep banyak perbedaan..

dipikir..pikir saat itu sempet gondok juga..tetapi klo dipikir lebih lagi bu..kayaknya teori kita masih kalah ama praktek kehidupan ibu kita deh.. insyallah niatan ibu pasti baik.. tentunya berdasarkan tolak ukur ilmu dan pengalaman mereka... :)

selamat mengasuh azki...cheers...

alumongga said...

Hehehe untung mertuaku jauh. Jadi semua makanan Dita, aku yang kontrol. Suami aja gak ikut2. Cuma kadang nanya, kok tahu adik udah boleh makan ini atau itu? Aku jawab, dari internet :D .Tapi emang sering banget benturan2 spt itu terjadi antara kita sama mertua/ibu sendiri. Diterangin pelan2 aja mbak. Tapi apapun yang dilakukan ortu kita ke cucunya, pasti ya maksudnya baik. Cuma kadang caranya gak sejalan dg kita.