Saturday, May 30, 2009

Pindah..pindah..:)

Pembangunan rumah kami sudah menghabiskan waktu 10 minggu. Wuah..ga kerasa yaa. masa2 mengitung besi sudah lewat. masa2 memborong semen juga udah. pokoke masa kritis is over dah! hihi..

and finally we are ready to move in, yippiiii...

sebetulnya rumah ini ga kelar2 amat sih. istilahnya mah masih soft opening. tapi ndak papa. Ayahnya Azki sudah tak sabar. bahkan sudah lama latihan pulang. maksudnya tiap pulang kantor, pulangnya mampir ke site dulu. kita bilang itu latihan pulang, hehe...

layaknya keluarga muda lainnya (eh..jangan2 cuma kluarga Malik saja ya?), rumah kami minim perabot. yang eksisting aja yang dibawa. finishing rumah juga cuma dikelarin 3 ruang, yaitu kamar belakang, dapur, dan toilet. yang penting urusan dapur-kasur-sumur terpenuhi lah..

memasuki minggu ke-11, pengerjaannya tinggal pengecatan dan pasang opening (daun pintu dan jendela). Insya Allah kalo semuanya lancar, akhir minggu ke-11, kami sudah mengangkut barang2.

Barang2 kami sebetulnya ga banyak. wong ga punya perabotan kok. tapi ternyata pas dikumpul2, jadi numpuk. ini terbukti pas pindahan dari kontrakan di Rasamala (jakarta selatan) ke tangerang. aku ngga ikut beres2 siy, cuma terbayang waktu Ayah Azki membereskan. (aku turut berempati, hehe). Yang kayanya bikin banyak tuh buku. iyah, buku kami berdua tuh banyak bgt. itu belum termasuk bukuku yang ada di Bandung dan Solo. rencananya ntar mo diangkut jg ke sini. weleh2...ndah kebakke omahe mengko. tapi gapapa, mungkin kami bisa membuat perpustakaan kecil di sini. seperti rumahnya Mbah Wan yang di Bandung. dimana2 buku. lantai 1, lantai 2..menggiurkan lah pokoknya.

2 comments:

martadewa said...

wah wah.. selamat ya azki... kapan nih alfis diundang makan malam di rumah? wkwkkkk

mommy-azki said...

iya nih, kami akan segera mengundang para besan untuk makan malam bersama, sekaligus mengadakan feasibility study untuk para besan, gyahahaha....

eh serius, dateng ya ke rumahnya Azki.ditunggu lho!