Tuesday, May 26, 2009

Sudah 9 bulan lhoh

Azki hari ini sudah masuk bulan ke-9. brati sudah hampir impas tuh dengan usia ngerem di rahim ibu (ih apa sihh..ga penting deh).



kira-kira sudah bisa apa yak?



tadi sih yang ketauan, sudah berjalan. jari2 tangannya yang mungil itu pegangan ke telapak tangan ibu. ibu duduk berhadapan dengan Azki yang berdiri. trus jalan deh tu Azki. Ihhh...lucu! jarak awal sepanjang lengan ibu. begitu dah deket, langsung ngamplok ke muka ibu. Aduh...atiiit...heheh. Sakit2 senang karena kita berpelukaaaaan :P



Makannya gimana yak?

sekarang Azki marah kallo disuap bubur gasol. tapi lahap banget kalo disuap pake bubur ayam. kentang kukus. tahu kukus. dan terutama..apa yang dimakan orang lain pasti dicoba diraih. kemaren minggu jalan2 ber3, ibu-ayah makan bubur ayam. Azki juga dipesenin satu porsi khusus. bubur tanpa bumbu. trus disuapin pake daging ayam suwir dan seledri. ih senangnyaa...trus tadi pagi dibeliin kentang dan tahu di tukang somay. trus bbrpa hari lalu disuapi ikan bakar. tapi ibu milihin daging yang deket tulang, karena ga kena gosongannya, dan masih putih. sayang ga ada buburnya, jadi digadoin aja tuh daging ikan.

Kayanya dah bosen ya makan yang lembek berair macam gasol tu. brati ibu harus lebih berinovasi dan berkreasi menciptakan menu baru nih. selain menu, juga trik baru agar Azki mau mangap dan makan. heuheu...

Azki jg sudah kecolongan makan makanan yg "ga penting--menurut ibu". misalnya brownis, kremesan ayam goreng, teh, kopi, jeruk masam --kata yang nyuapin sih ga masam. tapi yaah..gapapa sih sampe sekarang. ga da gejala aneh2.

Stay healthy ya Azki..kalo sehat ntar ibu ajak ketemu Uti deh, hihi..

No comments: