Sunday, November 11, 2012

Hiro (hampir) 12 Bulan


Alhamdulillaah... ga kerasa udah hampir setahun Hiro ada di pelukan saya. Alhamdulillaah, semua sehat. Sangat membahagiakan.

Hiro sudah bisa apa yaa menjelang ulang tahun ini? update spesifikasi teknis sih.. BB sekitar 9.5 kg, TB sekitar 72 cm. penampakannya lumayan lemu ginuk-ginuk.

- sudah bisa jalan. yaa masih beberapa langkah..sekitar 1.5 meter,, jatuh lagi. ketawa dan mencoba berdiri lagi. hihihiii.. lutjuw sekali.

- sudah bisa marah, protes kalo mainannya diambil.
- mulai belajar ngoceh nih.. 'aaah' atau 'ooooh' seakan ngajak ngomong.
- giraaaang banget kalo lihat anak2 TK bermain di depan rumah. pengennya nyamperin, kalo ga diturutin mulai deh ngambek.

- mulai deh agak-agak GTM. ga mau makan nasi, dia. pernah dikasi tahu goreng 2 potong, abis dong *emaknye takjub* tapi ga mau makan nasi. one day dikasi kentang, nolak. perkedel, dilepeh. so far yaaa.. ga dikasi karbo dulu deh. protein n sayur dulu yg disodorin.

- sudah bisa turun dari kasur. saya kaget banget bagian yang ini. selama ini kalo kebangun dari tidur, braninya nangis2 doang tapi ga berani bergerak. suatu malam pas saya lagi tidur di kamar lain, tau2 Hiro nangis dan pas ditengok, sudah berdiri di lantai pegangan kasur. Kalo diliat dari pola nangisnya, ini bukan habis jatuh. kalo jatuh, susah nenanginnya karena sakit kan.

- suka naik mobil-mobilan. diajak ke carfur dan dinaikkan ke mobil2an, ga mau turun. kayanya truk mainan Azki musti dibersihin nih biar bisa dipake si adek.

Apa lagi yaak? oh fotonya!! hmm.. masih agak ribet mindahin dari HP. next time sajah deh dipajang di sini.



2 comments:

Lidya - Mama Cal-Vin said...

sebentar lagi ultah ya

mommy-azki said...

iyyaa..minggu depan tepatnya :)