Wednesday, November 14, 2012

Uji Coba ke Salon


Alhamdulillaah... akhirnya saya bisa pergi ke salon lagi setelah.. errr.. 14 bulan lamanya. mosok sih? seingat saya sih yg terakhir pas hamil Hiro 7 or 8 bulan, nyetir motor ke Pasar Kebon Besar.  Waktu itu potong pendek dan setelah menunggu setahun lebih, sudah gondrong dan harus segera dipangkas. Saya ga terlalu suka sih yaa berambut panjang. efek masa lalu nih,, tiap rambut udah panjang dikit,, mama langsung ambil perlengkapan potong rambut dan 'menyeret' saya duduk  di depan kaca.

Jadilah saya selalu berambut 'segitu-gitu' aja, dengan warna yang itu-itu aja, dan model yang itu-itu aja, hehehee.. sangat ga deskriptif.

Nah..setelah bolak balik menyusuri jalan-jalan di kota Tangerang.. akhirnya saya tau ada salon khusus wanita yang mana pelanggannya harus wanita, dan semua empoyee-nya disebut karyawati. Awalnya pengen ke salon wanita yg tahun kemarin itu saya datangi. tapi ternyata kemarin di dalamnya ada seorang pria lagi nungguin istrinya dipotong. waaah langsung batal. ihh aneh deh, padahal taun lalu aturannya pria ga boleh masuk lho.

Jadi balik lagi ke Salon Cantik, salon kheseus wanita. Kemarin ke sini biasalah berombongan bareng anak n suami. karena pria sudah pasti ga lolos kualifikasi jadi customer, so suami dan Hiro nunggu di luar, hehee.. Azki nemenin ke dalam sambil main Angry Bird. Si kapsternya ramah, sabar menunggu saya yang bingung mo potong model apa, dan akhirnya si mbak bilang, Oooooh model yang itu ya Buuu,, hehehee.. memang jadi kapster itu ga cuma harus bisa motong, tapi nerjemahin keinginan kustomer yg ga ngerti jenis model rambut dan hanya bisa ngejelasin dengan kata-kata. :D

Singkat kata,, pelayanannya bagus, harganya....agak ga bagus sih kalo secara nominal. tapi karena saya rewel nyari salon yg  khusus wanita,, mau ga mau harus bayar juga toh. Ohya, ACnya ga dingin,, mungkin karena plafonnya terlalu tinggi dan kekuatan ACnya ga gede *sotoy*.

One day pengen deh creambath++ di sini, atau ganti model rambut..misalnya dibikin kriting gituh macam Sarah Jessica Parker :D atau diganti warna jadi coklat, hihihi *ga penting dan ga fungsional banget* ntar nunggu pohon duitnya berbuah duu ^__^


2 comments:

Andhika Lady Maharsi said...

Salam kenal Mommy Azki,

Aku kok suka ya sama gaya cerita dirimu Mommy. Haha. lucu2 ceritanya. Pasti bakal sering mampir deh. :D

mommy-azki said...

Monggo lho mampir,, tp bawa bekel sendiri yaak ^___^
semoga ceritanya bermanpangat :)