Wednesday, November 14, 2012

Androider




Mengikuti trend, akhirnya saya menjadi bagian dari jamaah androider, pengguna Smartphone dengan OS Android. maksa yah istilahnya :D Selama ini saya makenya hape2 second lungsuran suami. selain ngirit, pertimbangannya adalah, toh saya ga kemana2, ga butuh sesuatu untuk ditampilkan dalam bentuk materi, keperluan saya cuma sms dan telpon. Hape saya yang terima dalam kondisi baru cuma 1, motorola L6, tahun 2006. selain itu, baik itu sebelum si motorola, hape saya selalu second. Naaah, baru dua bulan lalu akhirnya saya punya hape bener2 baru dari toko. udah ngga bentuk candy bar lagi. yaa,, ga canggih2 amat tapi ga kuno juga. intinya pas lah dengan situasi-kondisi saya yang stay at home mom, hehee saya pilih ini nih.

image from www.soleheen.com

Kenapa saya pilih android daripada Blackberry seperti yang pernah ditawarkan suami? yaa karena harganya lebih murah dengan bentuk yg BB ga punya. hehee.. Lagipula saya udah khatamlah main BBnya suami. Malah jadi ikutan geregetan kalo pas mbaca broadcast message yang disinyalir hoax, bahkan dari grup family sendiri. Di android, saya udah seneng pake whatsapp untuk berkirim pesan, yang mana bisa dipake juga di BB. so saya bisa terhindar dari BM2 ajaib.

Ohya, gara-gara hape ini, untuk pertama kalinya suami kepincut sama game. Angry Bird. Bahkan kalo mainnya kelamaan itu game bisa menjelma menjadi wujud asli, Angry Wife :D

So far saya ga ngerasa ada masalah ya di hape ini. palingan yaa jadi lambat kalo keseringan ngupdate program. makanya musti clear data/cache secara berkala.

Upgrade ke seri berikutnya kapan? hadeuuu.. gadget kok dipikirinm, ga ada sleseinya atuh yaaa.. *tapi suami sedang jatuh cinta dengan galaxy note 2. hahahaa... akhirnya dia berpaling dari euforia iPad. tetep aja belum boleh kebeli itu note. pilih, note atau LM!





2 comments:

Andhika Lady said...

Angry Wife? Bwahahahahah..

mommy-azki said...

hihihi,, yg punya hape dateng n ngomel2 krn anak2 dianggurin :D