Tuesday, March 17, 2009

Sudah Duduk..

Hari minggu kemarin Azki menunjukkkan kebolehannya yang terbaru, yaitu duduk. Lucu banget gerakannya, pertama ambil posisi seperti ancang-ancang mau sprint.trus angkat satu tangan sambil mendongak2. habis itu duduk deh. tapi kedua tangannya masih menapak di lantai.

Selain latihan duduk, Azki seneng banget melakukan gerakan yang kalo dalam yoga disebut BIDALASANA, sebuah gerakan yang dilakukan untuk melatih kelenturan otot punggung. lucu ya, kecil-kecil udah tau yoga, hehe...ini mah by nature kalii..

Oh ya beberapa hari sebelum bisa duduk, Azki tiap hari rewel. susah banget ditenangin. as previously mentioned, baru bisa tenang setelah dibawa keluar rumah, nnongkrong bareng aki-aki. lalu suatu ketidaksengajaan yang berbuah manis pun muncul.

Ceritanya, melalui estimasi jadwal makan diperkirakan Azki harus segera sarapan. karena takut keduluan tangis kelaparannya, akhirnya aku ga manasin buburnya dulu. dari kulkas, langsung dituang deh itu bubur dan dicairin pake air dikit. masih dingin kan, fresh from the fridge. ternyata Azki lahap banget maemnya. sampai 2 hari berikutnya Azki masih makan bubur dingin. ah ada-ada aja anak ini.

2 comments:

Marta Dewa said...

hihi lucu ya... porsi makan azki berapa banyak sekarang? berapa ice cube?

mommy azki said...

sekali makan dua ice cubes