Monday, March 2, 2009

Donatur ASI

Kemarin minggu The Maliki's jalan-jalan lagi ke Jakarta. sekarang agendanya mau nengok temen ayah Azki yang ngelahirin di RSB Duren Tiga. Wah jadi deja vu, kan dulu fetus Azki diintipnya disini juga.

Kali ini perlengkapan lenongnya buanyak. Bawa bubur. ASI beku. Termos air. Biskuit Azki. handuk buat lap. kaya mo piknik lah. ASI beku dan bubur yang baru keluar dari warmer dimasukkan ke cooler bag. mantab euy, walopun beda suhu, tapi di dalam cooler bag, tidak ada interferensi gelombang panas (halahh..). selain itu sling bag masih menjadi andalan.

Moda transportasi kali ini agak berbeda. kalo minggu lalu naik trans jakarta, sekarang naik Patas AC02. karena mau turun di Pancoran. rencananya mau mampir tempat Uti Nung, buliknya ibu Azki.
Ternyata naik patas dengan trans, sama aja lamanya. kalo naik trans, lama karena keseringan transit dan ngantri (kalo harus transfer di harmoni). Naik patas, lama karena sebelum masuk tol, ngetemnya suka ga kira-kira, sembarang tempat, seakan sepanjang jalan dianggapnya halte. Tapi enak karna ada pengamen yang nyanyinya banyak lagu. Mungkin satu album kompilasi, hehe... Azki jadi banyak melihat orang dan kendaraan.

Ternyata sampai di Pancoran sudah sangat terik, jam 12. ngaso dulu ah,,sama eyang-eyang di sana. dan ternyata Azki ketiduran. Ya wes, ditinggal ibu-ayah ke RSB. Azki ga jadi lihat adek bayi yang besar itu, 4.2 kg.

Waah..ternyata babynya lucu buangetss..aku jadi ingin mencubitnya, tapi ga dibolehin, hehe..sebesar ini sih pastinya lahir secio ya, seperti Azki dulu. tapi Azki ga kegedean, cuma merasa betah saja di rahim, hehe..Oya, apakah semua ibu yang di caesar selalu susah mengeluarkan ASI at first breastfeeding? aku dulu begitu, dan temen ayah Azki ini juga begitu. sempat diusulkan untuk mencari donor ASI saja. dan ayah Azki memintaku menjadi donatur. Whaah, bagaimana ini, nanti anak kami tidak bisa menikah? hahaa..wong anaknya cewe juga kok, dasar. Akhirnya aku menyusui si adek bayi yang belum bernama ini. Kenceng juga nyusunya, mungkin karna dari kemaren pas lahir kurang marem nyusu ma ibunya sendiri.

Selamat berjuang ya Adek Bayi, semoga berhasil menyusu sampai 6 bulan!!

1 comment:

ratri said...

wah...hebat ya dikau...saluuut ;D
nice work bu