Tuesday, March 31, 2009

Sahabat Baru Mommy Azki

Sudah dua bulan aku bersahabat dengan objek ini. yaa..putus-nyambung gitu kaya lagunya BBB. Sahabat baru ini namanya AXIS. Axis ini dibelikan oleh ayah Azki tersayang, agar aku ngga merasa terisolir di remote area, hehee...

Awal2 pemakaian, huh, bikin menyesal karena suka merem-melek gitu. bikin senewen. Kadang koneksinya WCDMA, kadang jadi EDGE. kalo begini, ngapain dibeli yaa?

Eh tapiiii sudah 2 minggu ini, sejak konstruksi rumah dimulai, koneksi lancar lho. dari skala 10, dapetlah skor 9. Makin memudahkan, tapi juga membuat lalai mengawasi anak, hehee..

Ternyata, jadi Full Time Mother seperti aku ga harus membuat aku lemot tentang isu2 kesehatan bayi. Buktinya, banyak banget info kesehatan yang didapat.

Gimana cara aku mendapat info dari internet? Awalnya dulu beli majalah ibu-bayi gitu. isu2 pentingnya dikumpulin. trus di-search deh di inet. pas belum ada Axis, aku ngandelin GPRS di ponsel. Dapet deh info2nya.

mulai dari masalah ASI, MPASI, obat2, masalah2 bayi, asyik dah. Akhirnya ikut milis ibu-ibu deh.

So, very helpful deh..

No comments: