Thursday, March 12, 2009

Put the dress on

Sudah tak terhitung berapa kali Azki selalu dikira bayi laki-laki. Kenapa bisa begitu? apakah memang Azki ga punya wajah feminin? Hmm, pastinya sih karena Azki sama sekali ga pakai perhiasan, baik itu anting, giwang, gelang, dan kalung. Bukan karena ga dibeliin. grannies-nya baik hati semua kok. anting dan gelang sudah dibelikan. sudah pula dipasang. Tapi selalu ada kejadian di mana barang-barang itu ga mau melekat.

Pertama anting. Azki ditindik pas umur 3.5 bulan. kata dokternya sih jadi susah ya, karena kalo mau ditindik, harus dibedong biar ga berontak. kenapa ga dari lahir aja sih? sebetulnya dulu telinganya Azki pernah sedikit luka. dan makin parah karna Azki suka garuk2 telinga. kalo dipasang anting, bisa2 malah antingnya ditarik2. Setelah pasang anting, ternyata cuma bertahan 2 hari, karena hilang sebelah. beberapa hari kemudian, anting yang jatuh itu ketemu, dan dipasang lagi di dokter. Dan eeh..pas di tangerang, satu antingnya kesangkut benang washlap (duuh, gegernya kejadian ini..), dan karena capek bongkar pasang mulu, akhirnya anting yang masih nempel dilepas juga.

Mulai deh dibilang anak cowo. kalo sudah begitu, tangan kiri Azki langsung disodorkan, dan nampaklah gelangnya. tapi beberapa minggu lalu gelang Azki patah di sambungannya. dilepas deh. Wes..sudah mirip dengan ayahnya, hehee..Ga pake anting, ga pake gelang, tiap hari sama ibunya dipakein kaos oblong-celana pendek atau piyama. tapi ibunya sudah sedikit bertaubat kok. sekarang hampir tiap hari -kalo habis mandi pagi- Azki dipakein pink dress. Manis deh, kaya permen :p

Ada satu cara biar Azki dibilang anak cewe, yaitu dipakein jilbab. Tapi belum beli euy..tapi Azki juga pantes lho pake peci. Mungkin terbukti juga kata mitos. kalo bayinya terlilit tali pusar, ntar pantes kalo pake baju apa aja. mungkin Azki juga pantes pake baju koko ya,,selain busana muslimah, heheee..

No comments: