Sunday, March 1, 2009

Kencan Lagiii

Malem minggu kemarin aku kencan ma suami ke summarecon mal. Jauuuh banget. wong mau makan aja musti satu jam naik motor. hehe..tapi ga papa, yang penting pacaran jalan terus. kan malah enak, di motornya lama, otomatis bisa maen peluk-pelukan, qiqiqiiiii...kalo naik mobil ga bisa euy.

oke, back to business. terus, Azki sama sapa dong di rumah? biasaa.. sama engkongnya, alias Baba. karena Azki sudah mulai makan MPASI, jadi ninggalinnya enak, siapin aja buburnya di warmer, kalo nangis kelaparan tinggal nyendok. btw, warmernya ini magic jar yang kecil itu. ini karena aku malas beli food warmer. kreatif dikit dong jadi ibu, hehe..

Ternyata seperti yang pernah diceritakan Yayangku, Summarecon ini gede banget, dan bagus (nDeso mode). tujuan pertama adalah XXI, karena aku pengeen banget nonton movie. dan sudah ngrencanain mo nonton Valkyrie, yang maen ntu tuh,,tetangga sebelah, Mas Tom Cruise. Entah napa ya, aku suka nonton film2 tentang NAZI. Schindler's List, Life is Beautiful,, padahal sudah tau ceritanya pasti sudah direstui oleh jaringan Yahudi Internasional. Padahal sudah tau bahwa derita yahudi tuh cuma mitos. bukan penderitaan humanisme sesungguhnnya. Even 'holocaust' di Jerman pas PD II tuh emang dibuat untuk membuat yahudi pindah ke Palestina.

Lhoh lhoh..kok malah nyeritain bukunya Finkelstein. Ya wes, intinya jadi ga nontonnya? ternyata ga jadi. karna kita datengnya jam 8. sementara jam berikutnya jam 9, akhirnya batal deh. lhoh, kenapa ga nunggu? kalo nonton, selesainya jam 11. sampe rumah jam 12-an. jangan-jangan Azki sudah jejeritan minta dikelonin ibunya. ya wes, makan saja di food courtnya. trus mangkal di Gramedia. ini yang suka bikin lupa waktu. habis bukunya banyak yang baru. udah gitu tempatnya enak buat numpang bacaa gratis, ada sofanya gitu. kalo ga kebagian kursi bisa minta tikar, haha..ngga ding. tapi masih enak sofanya yang di QB.

Aku beli buku tentang menghitung biaya pembuatan rumah 9secara mau bikin rumah gitu..). trus ayah Azki beli bukunya Bob Sadino. Sebetulnya ada buku bagus yang aku pengen, judulnya Bunda Manager Keluarga. Tapi ga nemu di rak mana, dan menurut kompienya di Gramed, hargany 110ribu. Heuu..nanti aja belinya. sapa tau bulan depan dikadoin ayah Azki buku itu.

Oke..karena sudah kemalaman, pulang deh..di jalan ayah Azki terkantuk-kantuk. huaaaa...serem. makanya perutnya suka kutabokin dari belakang. hehe..dasar. bukannya mijitin punggungnya, malah nabokin. sampe di jurumudi mampir dulu beli martabak. Di situlah tersiar kabar bahwa Azki sudah menangis meraung-raung. Sampe rumah Azki kayanya girang banget lihat ibunya dateng. tapi..ibu jadi diomelin emak nih.katanya, pergi lama banget, tuh buburnya Azki dah abis..yah emak..kaya ga pernah kencan aja sih sama baba, hahaa..(setan di belakang berkata, untung ga jadi mampir beli telur titipan emak di Carrefour, abis pulangnya diomelin sih)

Biarin aja diomelin, yang penting bisa kencan ma yayangku, weee..:p

No comments: