Thursday, February 19, 2009

SlingBagPacker

Kemarin Sabtu The Maliki's kondangan ke Tebet. Wah jauh ya, beda propinsi tetep dilakonin demi menjaga kekompakan keluarga, hehee..Awalnya ibu Azki ragu mau berangkat karena alasan yang sangat ngga masuk akal, yaitu Masa sih kondangan bawa tas bayi?ngga stylish tau! atau cari-cari alasan lagi, selopku kotor, then masa gendong2 Azki? dan ayah Azki menawarkan, apa dibawa aja strollernya? Beugh, bawa stroller? ngga ah.

Ya wes setelah melalui masa perenungan yang panjang, akhirnya ibu Azki berangkat juga menemani ayah Azki. dah lama juga ya ngga kondangan. kapan terakhir? oh, pas hamil tua, njagong di geedung bulog.

Oyak, gimana cara ke Tebet? Jauh kali pun itu..begini, pertama naik angkot ke terminal Kalideres. Lalu ke Harmoni naik Busway. Terus lanjut taxi ke tebet. hampir 2 jam lah itu. untung Azki tidur terus. tapi payah juga, tidak menikmati pemandangan. padahal asyik lho, Azki..

Untung juga sesampai di tempat kondangan, makanannya uenak, jadi terpuaskan dahaga dan lapar di perjalanan tadi. sambil makan, ibu Azki lihat sana-sini. dan ternyata..pengertian tentang stylish di kondangan langsung runtuh (apalagi dikaitkan dengan urusan gendong bayi ya). Ini karena ibu Azki melihat seoraang ibu yang membawa perlengkapan 'lenong' bayinya, mulai dari dot, termos, diapers bag, dll.

pfuii...seketika ibu Azki merasa senang karena pergi bersama Azki yang masih ASIX itu ternyata menyenangkan. Peralatan lenongnya ngga banyak. cukup sling bag yang berisi satu stel baju ganti, diaper cadangan, selimut tipis, dan tisu. Jadi kalo Azki pergi, nama acaranya SlingBag Packer, hihihi...

2 comments:

Marta Dewa said...

Lho? Blom makan tho? Aku kira azki ud 6 bulan? Kapankah itu?

Hehe... Enak ya kondangan... Jauh juga ya...

mommy azki said...

saat kondangan, belum wisuda ASIX. sekarang udah..