Friday, February 6, 2009

Akhirnya Menyerah Juga..

Hari ini aku resmi meng-hire tukang cuci. Dia kerabat dari karyawannya Baba. Yah mo gimana lagi, ga sanggup euy, biarpun Azki dah pakai diaper sekali sehari (maksudnya ngirit cucian). Tetep aja keteteran. Masak, nyuci, belanja, orderan desain, beres2 kamar,,, wah..sampe ngga mandi aku (pantes Azki suka rewel kalo kugendong, qiqiqiq)

Semoga saja betah ya, si ibu ini. Jadi pekerjaanku bisa lebih ringan, orderan lancar, fee pun lancar...alhamdulillah..

5 comments:

Maliki Taher said...

mommy azki semangat yak. Jgn lupa mandi,spy azki ga mencium bau tak sedap, oppsss :p

mommy azki said...

iyeh, ini juga diusahakan untuk selalu rajin mandi..padahal dah ga ngerjain TA, tapi teteup aja lupa mandi, qiqiqiq..

ratri said...

aiiih...ini mommy...nanti bayinya kena bakteri mommy dong...ayo mandi-mandi :D

ummi azka said...

habis mandi jangan lupa berendam di softener ya biar wanginya bisa sampe 7 hari, jadi selama 7 hari ga mandi ga bakal bau....kekekeke...kek iklan aje

mommy azki said...

iya mih, tapi ga da bath tub-nya