Monday, February 2, 2009

Dipanggil apa yaa?

Azki tinggal di Tangerang sini buanyaak banget sodaranya. iyeh, soalnye (Betawi mode on) satu cluster dihuni oleh keturunan engkong Muridi deh kayanya. Kakeknya Azki, dipanggil Baba, adalah anak kedua Engkong Muridi. itungannya, sudah senior deh Babanya Azki ini. Baba punya beberapa adik yang lumayan masih muda (ya iyyaalaah, kalo lebih tua bukan adiknya). Hmm..adik2nya baba ternyata masih ada yang punya baby. harusnya ini baby kan adalah tantenya Azki ya, tapi look..


itu yang cungkring (hehe..maaf..anak sendiri dikatain) Azki. trus yang agak gedean itu sepupu ayah Azki alias tantenya Azki, namanya Khalisa. mereka cuma beda sebulan, tuaan Khalisa. tapi beratnya beda lhooh..ntar kalo dah gede, Azki manggil Khalisa apa ya? Mpok Sasa? Atau Cing Sasa?

Oya, Azki kok ga pake jilbab? belum dibeliin ibu ya? sebetulnya itu mau pamer sama Sasa, hehe..Sasa pake jilbab karena ga punya rambut, padahal dah lama tuh botaknya, hehehe..Trus Azki ntar mau pake peci ajah, soalnya kaga pake anting..antingnye lepas melulu.

Sebetulnya ini masih satu cerita, masih ada lagi kasus Mpok Tetapi nCing, hehe..ah lieur, kagak penting

2 comments:

okta_oki said...

aku juga lieur ngebayangin keluarganya engkong muridi....:D

Marta Dewa said...

Waaahhhh Keluarga besar yak si engkong... Seperti Eyang uyutnya Alfis... Alfis juga punya Oom yang bedanya cuma dua bulan. Malahan Alfis udah punya ponakan yang lebih tua dari dia...LHO???