Friday, February 13, 2009

Ibu Teledor, hiks..

Kemarin Azki jatuh dari kasur....APA??? Jatuh dari kasur?????

Iya temans..karena aku teledor. jadi critanya gini. Ayah Azki kemarin pulang dari Jambi. bawa oleh2 banyak..nah, ditaruhnya deketan ama tempat Azki tidur dan bermain. sama aku, disingkirkanlah dahulu itu barang2 biar ga ngeganggu teritorialnya Azki. Sebelum mulai membereskan barang, seperti biasa aku mengecek posisi Azki. ooh, ternyata ada di posisi ujung kasur. masih jauh banget dari tepi lah. sementara aku mau mindain barangnya ke meja yang cuma 60 cm dari kasur. OK..pindahin deh. dah saat sedang menata barang, tiba2...buk...oeeeeee...spontan saja aku nengok dan Azki sudah ada di lantai..huhuhuhuuu...awalnya Azki ga nangis kejer, makanya aku diem2 aja, tapi ternyata Azki ga lama berteriak. Baba yang akhirnya tau, sepertinya melototinnya ke aku, hikss..marah ya Ba? maaf ya, menjatuhkan cucumu..

Hiksss...maafkan ibu ya Azki, Ayah Azki...ibu sudah ceroboh menjagamu

Memang sekarang pergerakannya Azki sudah sulit diprediksi. cepet banget kalo emang lagi niat. guling sana guling sini. sekarang juga sudah bisa memutar mengejar mainan dalam kondisi tengkurap. belum bisa merayap sih, tapi suka nungging2 kayak sujud gitu. itu pertanda apa yak? apakah pertanda mau duduk? atau merangkak?

sepertinya sudah saatnya azki dibelikan matras di lantai. Ayah Azki sih maunya boks bayi alias playpen. biar bisa disimpen di situ azkinya kalo pas ditinggal bentar. hmm..iya juga sih, playpen could be a good idea. tapi kalo nyewa aja gmn? kalo beli..pan kepake-nye kaga lama. ya wes ntar dipikirkan lagi

4 comments:

Qittink's said...

makanya hati - hati donk menjaga anaknya..
walau gimana juga seorang anak kan titipan ALLAH yang wajib kita jaga sebagai orang tua..
oia met kenal dari saya yulia
silahkan mengunjungi blog saya di
http://yuliaqittink.blogspot.com

mommy azki said...

yoi,bener banget.insyAllah lebih baik lg dlm monitoring ke depannya.

Marta Dewa said...

ya sudah.. belikan saja...hihi... mau dong oleh2nyaaa...

mommy azki said...

maunya sih yo dibelikan, tapi ngga da tempat lagi. repot kalo dibilang menuh2in rumah, qiqiqiq..
oleh2nya dah abis