Tuesday, February 3, 2009

Ayah Pergi

Pagi ini ayahnya Azki pergi ke Gelam. Negeri apakah itu? Itu adalah suatu negeri kemana ayah pergi, hehee..ngga menjawab pertanyaan. Ya wes, pokoke ayahnya Azki pergi ke Gelam selama 10 hari. Wah pengertian sekali ya atasannya ayah di kantor. ayah disuruh dinas lama, otomatis menghindari banjir yang mengancam Jakarta dalam seminggu ke depan.

Waktu Azki nanya, ayah ke Gelam ngapain? Ayah menjawab, mau bermain.
Kalo bermain, kenapa Azki ngga diajak?
Karena maennya sama material.
Kenapa maennya ga sama monki?
Karena ini ke Gelam, bukan ke Kurau.

Hehe..itulah dialog imajiner antara Azki dan ayahnya

Sampe 10 hari ke depan, Azki baik2 ya sama Ibu, pesan ayah. Jaga ibu ya Azki, jangan dibiarkan chatting melulu.

Waah...ketauan deh selama ini aku ngapain aja.

Eh tapi Ibu dan Azki ngga berdua aja kok di sini, kan masih ada Baba dan Emak yang setia setiap saat (kaya rexona gitu deeh)

5 comments:

Marta Dewa said...

Ly....pake koneksi internet apaan?

mommy azki said...

AXIS. kadang baik, kadang ngga baik, hehe..maklum masih dalam fase promosi.

okta_oki said...

lg jablay ya lel sekarang....:P

mommy-azki said...

udah sering kok mih. jadi nek hilang 10 hari juga ngga papa, hohoooo. mengko di jama' ta'khir ae

Maliki Taher said...

mommy azki sabar yak, nanti ta bawain olhe-oleh pempek Jambi yg rasanya lbh enak drpd pempek palembang.

Azki jagain ibu yak.ingetin ibu spy jgn lupa mandi :p

-Miss U-