Monday, May 28, 2012

Mupeng @ACE Hardware

Saya kenal ACE Hardware sejak tinggal di Tangerang. Pertama kali datang ke lapaknya di Daan Mogot Mall.  *Hmm..kamana waeee pas masih tinggal di Pal Batu.*. jadinya ya terkagum-kagum melihat segala rupa yang dijual di ACE. sampe yang "oooh ini ada di sini,,dan ooo barang yang itu ada juga ya." pokoke ndeso tenan lah orang Solo satu ini :D btw di Solo kayanya juga baru aja buka cabang, di Mal Paragon.

Saya menghindari masuk ke ACE kalo lagi ga ada agenda mencari sesuatu yang aneh tapi perlu. Takut gelap mata :D masalahnya yang gelap mata ga cuma saya, tapi Azki juga. waaaaks.. bisa jebollah itu anggaran belanja sebulan. Salah satu alasan kenapa  saya memutuskan masuk ke ACE antara lain kalo butuh sesuatu yang substitusinya udah ga bisa ditemui di toko biasa, misalnya hipermarket atau toko2 lain. Misalnya waktu saya mau cari night lamp buat di kamar. Ada sih night lamp di toko listrik depan rumah, tapi desainnya kurang unyu *halaaah...ngakunya pragmatis, nyatanya nyari yg unyu juga* akhirnya ngacirlah ke ACE.

Sampai hari ini, saya baru mengunjungi 3 cabang ACE: Mall Daan Mogot, Living World, dan Summarecon. Kalo sudah ada ACE Hardware, saya jadi ga tertarik lagi sama IKEA. *eh emangnya pernah tertarik, gitu?*
BTW saya juga agak bingung kenapa kayanya beberapa euforia banget yah kalo sudah bicara tentang IKEA. perasaan biasa aja deh *ditampol penggemar IKEA* mungkin ada sensasi unik kali ya kalo pakai produk IKEA? ini mungkin bisa dianalogikan ke percakapan saya dan suami berikut:

 suami: Kamu pasti lagi posting status "lagi di Summarecon" ya?
 istri   : (pegang HP) hehehee.. (nyengir)
 suami: coba Say, kamu posting status "lagi di Pasar Kebon Besar"
 istri   : hmm...iya juga ya..kenapa ga dicoba? tapi ga menjual banget ah statusnya :D


3 comments:

ke2nai said...

yg sy suka dr ACE hardware ada tempat beramin anak.. Jd anak2 gak rewel kl di ajakin kesana ^^

yuniar said...

suka banget sama komen suamimu =D

mommy-azki said...

@ke2nai: naah itu juga alasan yg bagus, hehheee.. gararatis pulak ya.

@yuniar: suamiku kan spoiler, bikin drop semangat aja sukanya