Tuesday, October 20, 2009

Happy Wedding Anniversary

Happy 2nd Wedding Anniversary!!


2 Hari lalu, 2 tahun lalu, kami menikah.
Sebuah perjanjian berat, yang dalam Al-Quran disebut "Mitsaqon Ghalizha"

Btw, kok 1st Wed Anniversary ga ada liputannya? itu karena saat itu aku belum jadi blogger, heheh..
Selamat ya buat suamiku, Ayahna Azki. Semoga pernikahan kita selalu dibarokahi Allah SWT, sehingga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rohmah. Rezeki gapapa dikasi banyak yang penting barokah, ya nggak?

Terima kasih ya suamiku, sudah membagi visi-misi (walah kaya kampanye presiden KM saja) tentang kehidupan yang sudah dan akan kita jalani. Terima kasih juga atas uang belanjanya selama ini, hihihi...

Ah, jadi teringat masa2 lalu waktu masih muda ^_^
Kenalan kayanya sih sekitar Desember 2005
Lalu dilanjut joging di lapangan Sabuga setiap Sabtu (kencan sehat)
Chatting lewat internet di lab kampus (maklum nyari yang gratis)
Mahasiswa dengan nomor induk 13401 rela mencari mahasiswi dengan nomor induk 15201, berkedok mencari buku Time Saver's Standard, untuk menyelesaikan TA (tugas akhir).
Mahasiswi dengan nomor induk 15201 rela mencari mahasiswa dengan nomor induk 13401, berkedok minta diinstallkan program perancangan di kompie-nya.
Ber-Ice Skating di Istana Plaza

Kayanya jarang deh kencan kami diisi dengan makan2/nonton. Maklum, mahasiswa rantau, harus pintar mengelola dana :).
dan akhirnya...wisuda bareng!!! \

then, bareng2 mengadu nasib di Jakarta
Sang karyawan juga rela mengantar sang karyawati pulang ke Cijantung, sementara dia pulangnya ke Tangerang. Dengan bahan bakar cinta, jadi deketlah dua wilayah itu :D
Nah karena udah bekerja, bolehlah kencan dengan makan2 dan nonton movie :)
Hingga akhirnya aku dikasi kado buku HOLOCAUST INDUSTRY, buku yang kuinginkan (belum khatam juga sampai sekarang)
Tak lupa pula diselingi pundung2 kecil,,biasalah itu, ya ngga siy?
Dan akhirnya tibalah saat lamaran itu.
Tanpa banyak perdebatan, disepakati tanggal pernikahan adalah 19-20 Oktober 2007.
Dan tanpa kesulitan yang berarti, 10 bulan kemudian hadirlah hasil produksi kami, hihihi..

Dan hanya dengan karunia dan rahmat Allah, kami bertiga masih bisa beribadah hingga hari ini. Masih kompak hingga sekarang.
Masih memiliki impian yang sama.


Ayo, Bersama Kita Bisa!!
p.s.: kalo wedding anniversary, siapa ngado siapa ya? siapa nraktir siapa ya?

8 comments:

Indah Kurniawaty said...

Mommy Azki,
Happy 2nd anniversary ya! Wah..pengorbanan juga Papa nya Azki nganterin mommy nya ke Cijantung terus ke Tangerang.
tapi namanya cinta ya, Mbak...hihihi...
Semoga langgeng dan terus dipenuhi cinta setiap harinya...amin amin

alumongga said...

Hihihi.. cerita wedding anniversary lucu deh. Kocak hehehe.
Happy 2nd wedding anniversary ya mom. Semoga keluarga selalu sehat, selalu rukun, diberkahi rejeki yang halal berkah melimpah dan menjadi keluarga samara. Amiiin :-)

marissa said...

wah udah 2 tahun yaaa..
selamat yahh :)
semoga semakin kompak dan sukses dan bertambah hasil produksinya,
hihihih ;p

ke2nai said...

happy aniversary ya.. semoga langgeng terus :)

mami vaya said...

Selamat ya mommy azki,
Semoga pernikahannya langgeng sampe kakek nenek.....

Memang klo cinta selalu butuh pengorbanan,h hehheee...

mommy-azki said...

to all : makasih yaa doanya, semoga berlaku pula buat kalian semua :)

Diyah kusumaningsih said...

Baru mampir lagi niiy....
Happy 2nd anniversary ya mom...smoga bahagia & selalu kompak sampe kakek-nenek.....

Motik said...

happy wedding anniversary ibu azki...
semoga langgeng terus sampe maut memisahkan, banyak rejeki, banyak berkah, banyak anak hehehe... :)