Wednesday, June 10, 2009

Little House in the *Prairie*

Alhamdulillah sudah 100% pindah ke rumah sendiri. Biarpun kecil, tapi senangnyaaaaa..tak terkira *haha..hiperbola*. eh tapi bener, apalagi ini rumah hasil rancang sendiri, milih material sendiri, dibayarin mertua sendiri *hahaha..* pokoknya sendiri..sendiri...kecuali ngerjainnya ga sendirian. walopun ga semewah rumah2 di PIK, atau ga se-standar dengan bukunya Ernst Neufert *ya ampyuunn..masa ernst neufert dibawa2*, tetapi it's totally ours.

sebetulnya ini rumah belum 100% kelar. istilahnya mah masih soft opening. sudah hand-over. sudah BAST I. even barang2 kami masih bergeletakan di lantai kamar depan. ngga punya lemari siiih..furniture yg kami punya cuma kasur.

rumah yang cat interiornya beda2 di tiap ruang ini cukup dingin pada malam hari. terbukti Azki kalo bangun tidur ga pernah keringatan. jadi ga acem lagi dehh..:)

wah..sudah bisa masak sendiri dong? ga juga, masih beli kok. karena kompartemen bawah meja dapur masih dipake buat nyimpen material dan alat pertukangan. jadi masih blum bebas berkarya *halah koyo arep masak opo ae*.
jadi kalo pagi, ibu seringnya beli nasi uduk di sebrang rumah. siangnya beli di warteg, malamnya nyendok nausi-lauk di rumah baba-emak, hehe..trus pulangnya masih dibungkusin lauk lagi, hehe...

halaman rumahnya belum diolah, dan dijadikan parkir angkot punya tetangga. jadi kalo pagi2 ibu nongkrong di teras, trlihat seperti sedang menghantarkan kepergian si supir angkot ituh. terlihat juga seperti istri supir angkot :((. ihhh...ga mauuu!! ayo ayah,,,kita pagarin yuk halamannya!

gitu dulu deh crita rumah barunya:) sedang euforia nih!!!

5 comments:

ietoh said...

wuahahhaha, mesem2 baca postingannya nih mba. alhamdulillah dh pindah yah. wenaknyah. tapi kok ya kebayang di aku ribetnyah. duh tambah stress deh aku yg mo pindah juga.

kasih liat foto2nyah dunk mba.....siapa tau jadi inspirasi. bukan dicontek lho,,,,

indra2fa said...

wah, aplikasi ilmu nih ceritanya... :)
selamat ya mbak, biar belum rampung 100% tp tetep asyik kan mbak..he..he...

nb: pas baca judul postingannya, jadi keinget judul novel :)

mommy-azki said...

@ietoh: pindah kos aja rasanya ribet, apalagi pindah rumah. bawaan 3 orang diurusin. tapi nyante aja..beres2nya minta bala bantuan aja Bunda! met pindahan juga yak. eh iya, foto2nya lupa dishare. next post deh ya..

@indra2fa: thanks mbak! novel dan film di TVRI juga mbak!ada yang jual DVD-nya ga?

alumongga said...

Aduuuh, lama gak mampir, eh rumah nya dik Azki udah jadi. Alhamdulillah, ikut senang. Enak yaa...bisa ngerancang rumah sendiri. Cita2 ku juga begitu. Tapi apa daya mampunya beli rumah yang dibangun masal. Eh, tetep harus disyukuri ding :-)

mommy-azki said...

@alumongga: bangun massal atau desain sdiri, asal rumah sendiri, martabak aja serasa pizza, sepiring berdua juga jadi kenyang, hahaha..