Friday, June 12, 2009

Jalan2 Malam

Tadi malam Azki diajak ibu-ayah jalan2 ke rumah nCing Sapar. Awalnya Azki mau dititip ke rumah Baba, eeh ternyata baba lagi ga di rumah. ya wes, akhirnya Azki ikut deh, dipakein jaket, trus dipeluk ibu, ditutup pake jilbab, semoga hangat ya nak, secara siangnya ujan, jadi hawa dinginnya masih kebawa ampe malam.

ada apa di rumah nCing Sapar? ibu-ayah mau pesan lemari baju, secara nCing Sapar ini pengusaha furniture. sebetulnya bisa aja sih langsung beli yang ready stock, tapi ibu ngga mau. ibu maunya yang ngga semua orang punya *hihi.. menganut paham eksklusivisme*. oh ya iya dong, kalo bisa ngedesain kenapa beli yg ready stock?

lalu tiba-tiba ada big question mark menghantam kepala ibu *qeqeqe.. hiperbola amat* pertanyaannya kaya gini nih, Siapakah gerangan yang akan membayar lemari ini? *ya ampyuun..kirain pertanyaannya seius pisaan* menurut informasi yang didapat, sudah ada MoU antara Baba dan nCing Sapar. Jadi cincai laaa urusan pembayaran ini, hoho..

habis dari nCing Sapar, perjalanan dilanjut ke toko furniture. mau beli rak piring plastik. yang ini mah ga usah by design lah. dan ternyata ga ada. kalo mau mah di pasar, atau di carfur sekalian. eeh..iseng2 melihat lemari baju di sana. desainnya bagus2, minimalis. tapi sayangnya..penjualnya ga jujur tentang material yang dipakai. jadi gini, ada satu lemari yang harganya lebih mahal, jadinya skitar 2 jutaa, 3-4 pintu. trus ibu nanya, kok mahal? kata cicinya, iya bu, soalnya kayunya solid, kayu sungkai. haha...ibu pengen tertawa. ya gmn ngga, ngeboong kok ketauan gitu.

jadi ibu-ibu, kalo melihat lemari baju, lihat deh engsel pintunya. kalo engselnya jenis engsel kupu-kupu, alias sama bentuknya dengan engsel pintu ruang tamu kita, brati lemari itu hampir bisa dipastikan kayu beneran. tapi kalo engselnya tipe japit yg skrupnya cuma sepasang, brati kayu yg dipakai itu serbuk kayu yang dipress. ga awet nih lemari model gini. kalo bebannya ringan ya oke-oke ajah.

gitu deh hasil hunting lemarinya..

4 comments:

ke2nai said...

makasih byk y mbak.. infonya berguna banget.. walopun sy blm ada rencana beli lemari dlm waktu dekat, tapi siapa tau suatu saat kepake nih.. :)

mommy-azki said...

sama2 ya, mamanya ke2nai :)

Anonymous said...

mommynya azki, kebetulan saya lg hunting mau beli lemari pakaian. lokasinya ncing sapar dimana ya?
thanks
-hat-

mommy-azki said...

@anonymous: lokasinya ada di kampung Jurumudi. Deket bandara soekarno-hatta, tangerang.