Friday, December 21, 2012

Kepo Kronis


Saya rada2 sebel sama orang kepo. Pertama kali berhadapan dengan orang model ini adalah kakak saya sendiri. Gara-gara kekepoannya, kami dulu sering banget bertengkar. Apa sih yang dia cari di kamar saya?

Orang kepo kedua adalah adik saya. Derita banget deh punya sodara kandung yg kepo. Laci2 ga aman, ada kuncinya juga dibobol.

Sekarang saya ada di lingkungan orang yang kepo, bahkan anak tukang cuci saya pun begitu.

Tiap saya buka kulkas, anak yang masih berusia 3 tahun itu akan membuntuti saya dan bertanya, "mama azki, itu apa?" Kalo saya mondar-mandir kluar masuk kamar, dia nanya lagi, "mama azki kenapa?" Saya bikin apapun di dapur, dia nanya "mama azki bikin apa?"

arrrrgghh... ngeselin banget kan yah? oke okeee... emang anak kecil itu udah bawaan orok pengen tau segala hal yang dilakukan orang dewasa, but this little boy really drives me crazy. Pernah yaaa saya punya combro di dapur, saya taro bentar tuh buat ntar siangan. eeeh diambil ama dia. issshh bener2 deh. emang ni bocah kuat makan ya. Apaaa aja yang saya tawarin ke dia, pasti dia doyan. Huhuhuu andaikan anakku doyan makan kaya gini. Makanya jiwa pelit saya kadang kluar nih,, makan snacknya kalo itu bocah udah pulang.

Kelakuan kepo lainnya datang dari lingkungan sini, dan paling kesel kalo ditanya " beli ituan habis berapa duit?" apa-apaaaa dihubunginnya ke duit.
males banget ngejawabnya.

eh dan kejadian terakhir kemarin, ga brubungan dengan kelakuan kepo sih, tapi teteup bikin mangkel.
Azki dan Hiro berdiri bareng di depan rumah Baba. Tau-tau ada orang bilang,, ih cakepan Hiro ya daripada Azki, Hiro mah putih.
Yaaa saya emang kadang *eh apa sering?* bermulut tak diayak. Tapi ga sejahat ngatain anak orang seperti ituuu.. emg musti disemen mulut jelek begitu -__-"


3 comments:

Susi Susindra said...

Hihi... Mommy Azki sedang sewot, nih.

ndutyke said...

aku bantuin ngaduk semen-nya deh mak :P

mommy-azki said...

@Susi: sewot impulsif :D

@ndutyke: sippp memtyk! :D