Thursday, December 6, 2012

"Oglangan" Getaway


note:
oglangan = mati lampu

jadiii..seperti yang sering terjadi di kampung inih.. malam minggu kemarin di rumah mati lampu. ya ngga rumah ini doang,,ada skitar 7 ato 8 rumah ya yg kena. jamnya makan malam tuh.. akhirnya kesampaian deh candle light dinner, bweeehehehee *dalam ati yo nyesek seh..*

tunggu punya tunggu, tnyata ampe minggu pagi blum nyala juga tuh. Sprei jadi lembab karena semalaman anak-anak gembrobyos,kemringet, dan saya nyaris ga tidur karena musti ngipasin anak-anak. *surga ada di telapak tangan ibu yg pegang kipas* Okelah, harus cepat siap-siap nih, kabur ke manaaa gitu yg jauh dan pulangnya sore. Ke Bandung meureunan? nyahahaa.. ngimpi. Seperti biasa jadwal hari Minggu adalah ke Al-Azhar BSD untuk pengajian naik odong-odong. sekalian ke Taman Kota. Habis itu nyari playground yg lebih adem (baca: Mall) Kayanya di Teras Kota ada deh pleigron FunWorld. Sampe sana tenyata belum pada buka. Yaeyalaaa.. masih jam 9 pagi. Satpamnya juga masih nyari kunci, kalik. Err..kamana deui nya'?  di Taman Kota II lagi  ada event Atomos Day sih, tapi pasti crowded. Coret opsi Taman Kota II. Hmm,,, Ocean Park? ga bawa baju renang,, ga planning ke sini sih. Laluuu.. kepikiran ke Paradise Serpong City. Setelah injen-injen (intip-intip) review dari Mama Rapha dan Mama Kyara.... dipandu arahnya oleh temannya ayah.. sampailah kami di sana. Hurrayyy!! singkat kata singkatcerita,, beginilah kelakuan..






seru ga? seru doong, apalagi panas2 gitu tanpa ada sunshade, maknyooos :D Azki seneng banget di sini soalnya perosotannya banyak, banyak juga model panjat-panjatan. kaya ga mo pulang gitu deh, hihihi. Paling susah tuh kalo mau makan. Ga ada bangku2 berpayung ala kolam renang gitu. Jadi ya makannya sambil kelilingin pleigron. Keluarga lain malah makannya di bawah perosotan. Sepi banget di playground ini, karena cuacanya panasss pas kami datang.Ya jelas lah mereka  lebih milih nyemplung ke kolam renang.

Karena kemarin masuk playground nya ga pake mbayar, jadi ga inget deh berapa tiket resminya masuk ke sini. kayanya skitar 15ribu yah per orang untuk playground saja. kalo masuk kolam renang, di-charge lagi.

Tnyata main 30menit doang tau2 udah gerimis. yaaah... kasian Azki blum puas. Kapan-kapan lagi ya Nduk, kalo ngajinya udah banyak baru deh kita cari playground lain. Eh denger2 di Cikupa, di dalam kompleks Citra, ada mini theme park. Awal tahun ini kami sempat sih ke danau situ buat naik bebek gowes, tapi ga sempat nglirik2 si theme park karena kayanya masih under construction. Dan di sana ada waterpark juga.
yaiiyyy... nabuuunggg!!

Melihat Azki dan Hiro bisa lelarian di playground begitu, bikin saya jadi ga pengen ke mancanegara kalo banyak theme park di Indonesia. *tapi pengen ke Turki, si ayah ngefans sama Muhammad Al-Fatih, ceunah. ahahahaa.

No comments: