Saturday, January 31, 2009

Efek baik..atau buruk?

Dari milis tetangga nih, sapa tau ada yang merasa..

Belakangan ini diketahui bahwa BlackBerry ternyata memberi efek buruk bagi si pemakainya. Berikut ini adalah akibat-akibatnya:
1. Rela disuruh antri, semakin panjang semakin tenang, gak menunjukkan
gejala kekesalan sama sekali.

2. Yang tadinya ngedumel saat macet, sekarang tenaaaaang.

3. Berharap kena lampu merah berulang-ulang. Kalo lampu berubah jadi ijo
malah kesel. Tetep nekad jawabin email/chatting.

4. Sering diklaksonin orang lain, sampai disaranin pasang stiker di
belakang mobil "harap sabar, BlackBerry user".

5. Waktu BAB jadi tambah lama. Padahal isinya udah kosong tapi tetep aja
nongkrong.

6. Tidur miring munggungin pasangan sambil BB di tangan. Kejar target
ngabisin baca email.

7. Suka senyum-senyum sendiri.

8. Gak konsen kerja.

9. Bangun pagi yang pertama dicari BB dulu bukan yang lain.

10. Waktu diajak ngobrol orang tetep maksa jawab email/chatting. Cuek.
Padahal yang ngajak ngobrol itu kadang bossnya sendiri.

11. Lebih senang disupirin daripada nyetir sendiri. Rela naik busway biar gak
usah nyetir.

12. Jadi jarang marah tapi jadi sering dimarahin orang karena diajak
ngobrol gak nyambung.

13. Kalo di tempat umum suka panik nyari stop kontak. Batere sekarat.

14. Kalo anaknya rewel langsung nunjukkin BB nya buat menghibur.

15. Sering lupa mencet tombol lift. Harusnya naik malah turun. Belum
lagi kebablasan lantainya.

16. Kalo ngantri di bank pake nomor antrian, pas dipanggil di speaker
gak denger. Pas kepala liat monitor kaget. Waks! Harus ambil antrian
ulang. Tapi tetep tenaaaaang.

17. Langganan koran dan majalah masih tertumpuk rapi tak terbaca.

18. Sering kejedug karena kalo jalan mata tertuju ke layar BB.

19. Bikin tangan ga pernah kosong. Walaupun ga chatting, tetep aja BB di
tangan! Ga bisa taro di kantong, tas.. uda settingannya gitu.

20. Dianggap punya penyakit autis, krn ga perlu org lain krn bahagia dgn
dunia blackberry.

21. Mata jadi jereng,
minus nambah, silinder nambah, krn mau terang kek,
gelap, atau didalam kendaraan, tuh layar blackberry dipelototin mulu.

22. Jari2 tangan (trutama jari manis dan kelingking) jadi pegel, jempol
kanan kapalan muter2in tuts cursornya, kuku mesti sering dipotong spy
kalo ngetik jempolnya ngga keseleo..(Bisa ga ya ngetiknya gantian pake
kelingking).

Ga pake Blekberi aja aku dah kayak orang autis...Road Mapnya adalah Azki, cucian, masakan, setrikaan, sukur2 bisa chatting, browsing, dan mandi..hah, jadi selama ini ga pernah mandi??? Hehe..

. Ulangi dari awal bila di stage berapapun, setiap ada panggilan emergency dari stage 1. so, mana sempat buat blackberry?

2 comments:

martadewa said...

Waaaa ada tuh... No 14... Ayahnya Alfis tuh begitu... No. 7 jugaa... Ga semuanya sih... Tapi yang pasti kalo lagi megang BB diajak ngomong ga pernah perhatian...Damn! Jadi dari tadi gw ngomong ama sapa???!

mommy azki said...

Bagus lah yang nomor 14 itu, mengenalkan teknologi pada anak, hehe..ayah Azki ga pegang BB, tapi dikasi film kartun efeknya udah sama aja, hohoo..:(