Wednesday, January 21, 2009

Anget..Rewelll

Malem minggu kemaren Azki ga mau bobo. maunya diajak ngomong. Bayangin aja, ngomong ama Azki ampe jam 12 malam. gigi dan pada kering. usut punya usut, ini ternyata manifestasi angetnya Azki gara-gara siangnya suntik DPT III. wah...bener2 nguji kesabaran. Ini baru pertama kali, karena pas suntik DPT I dan II, Azki sama sekali ga rewel, tidur terus malah. Yang ini doang nihh...sudah tidurnya tengah malem, bangunnya juga sebelum subuh. Whoaaa...ngantukku belum ilang, Azki dah ngajak on air lagi..untung hari minggu, jadi ada bala bantuan dari ayahnya Azki.

For info, Azki imunisasi di Bidan Ghomiati. untung ga harus ke RS, karena pasti ngantri. eh tapi pas bilang ke Cing Kokom, dia malah nanya, kenapa ga di Puskesmas, lebih murah, cuma 2 rebu (di Betawi ga ada angka ribuan, adanya Rebuan, hehehe), tapi nyuntiknya suka-suka mantrinya. walahhhhhhh......mending 20 kali lebih mahal lah tapi jelas. kebayang dong rewelnya Azki kalo deritanya demam dan bengkak akibat salah suntik.

Di bidan Ghomi Azki rencananya mau ambil imunisasi Hib sekalian. eh ternyata suster di sana bilang, Hib tuh mulainya umur 1 tahun Bu..Nah lhoo, padahal menurut jadwal dari IDAI, Hib tuh mulai usia 2 bulan. wah ga up-2-date nih susternya, musti ikut penataran dulu. Setelah maksa2 n bawa2 IDAI, akhirnya 2 minggu lagi Azki dapet Hibnys. Ga papa deh mahal dikit, selain masih dalam range kantong, situasi dan kondisi juga membuat aku memberi Azki imunisasi ini.

No comments: