Saturday, January 3, 2009

Leaving on a Garuda Plane

Akhirya Azki pulang juga ke Tangerang, setelah mengalami penundaan sekitar 3 kali. Awalnya pengen pulang awal November. Trus diundur ke akhir November. Ga jadi lagi…dan rencana yang sudah diplanning matang adalah pulang tanggal 27 Desember. Eeh..ini gagal juga. Nah..akhirnya disepakati pulang tanggal 3 Januari 2009, by plane. Ini pun lewat Semarang, karena pas musim liburan, nyari tiket ga gampang.

Tadi siang Azki jalan-jalan sambil tidur, karena digendong ayahnya pake carrier. Kan berasa diayun gitu, lagian empuk, ada bantalan alami yang disediakan oleh ayahnya a.k.a lemak, heheheh…Azki nemenin ibu belanja. Nyari celana toilet training. Di Solo susah nyari, tapi akhirnya ada juga walopun modelnya sebetulnya ga begitu suka, tapi ya sudahlah, buat ganti yang eksisting. Trus nyari waslap, topi (yang eksisting sudah sempit), trus sikat gusi-gigi. Mumpung masih di Solo, kemana2 deket. Habis kata ayah Azki, toko baju bayi adanya di Pasar Anyar, huaah, jauh benerrr. Ema aja belinya ke Tanah Abang. Kebayang aja ke Pasar Anyar atau Tanah Abang sambil bawa Azki.

Sampe rumah langsung packing. Sambil tak lupa membeli oleh-oleh dan beberapa buku bacaan untuk Azki, macam Marketing Revolution, hehe…ngga lah, itu kan konsumsi ayahnya.

Agak sorean lowback attack lagi, barengan Azki rewel. Walhasil ayah Azki turun tangan, gendongin sampe Azki tidur pules, hehe..ibu jadi berasa dapet cuti sejenak.

Oke deh..sampai jumpa lagi di Tangerang. Besok pagi berangkat jam 7, ke Semarang. sampai ketemu lagi para Uti di Solo...

No comments: