Monday, February 20, 2012

Pengajian di Serpong


Beberapa bulan terakhir ini saya dan suami beberapa kali menyempatkan datang ke majelis pengajian. Sebetulnya sudah dari dulu diajakin pengajian sama makmertua saya. cuma sayanya yg baong (nakal), hehee.. jadi suka mangkir kalo diajak pengajian. memang susah yah mendapat hidayah itu :D

Akhirnya kami berusaha rutin aja dateng ke Masjidnya Al-Azhar di area hutan kota BSD, Serpong. Acaranya sekitar jam 9. Pengisi materinya juga macam2, kadang juga Aa Gym. *denger2 rumah blio ada di sekitar masjid ini*. intinya saya dan suami cocok lah dateng ke sini. Eh baru tau pengajian kok pake cocok-cocokan segala, kaya kosmetik aja :D

Klo dipikir2, jauh bener yak pengajian aja musti sampe BSD, pdhl di kompleks Pemkot Tangerang aja ada masjid gede. Hihihi.. kan katanya makin jauh, pahalanya juga nambah :D

Eh tapi ternyata enaknya kalo di masjid Asy-Syarif ini (masjidnya Al-Azhar), di luar parkirannya ada arena bermain anak, yg inflatable itu lho.. ada jg semacam odong-odong gt. Jadi kalo pagi2 buta mbangunin Azki, mbujuknya enak : ayo pengajian,,habis itu main ke playground. hihihi... emang sih kalo di dalam masjidnya, Azki tuh ga bs anteng. bentar2 main boneka. trus ujug2 minta ke WC. heuh.. jd ketinggalan isi ceramah -___-" tapi enaknya klo Azki membaur sama anak2 lain yg ikut ortunya pengajian, jadi saya dan suami bisa konsen, wkwkwk..

urusan makan kayanya harus bawa dari rumah. Kalo Azki biasanya saya suapin di mobil. Saya dan suami sarapan roti di rumah. Jadi lumayan kenyanglah sampe di tempat. Jajanan di sekitar masjid ga terlalu variatif. mungkin krn yg datang jg ga melimpah.

BTW Untungnya yaa.. pengajian di Asy-Syarif ini ga crowded banget. masih manusiawi lah tingkat kepadatannya. jadi saya kepengen terus dateng ke sini. *karena sepanjang perjalanan nglewatin banyak mol, wkwkwkww..*

Kalo bawa anak mendingan bawa bekal makan dan mainan yg si anak suka. Si Azki pernah bawa boneka shaun the sheep. bawa baju ganti juga siapa tau kena air atau kotor. ehiya belum pernah ke sini sejak Hiro lahir. Minggu depan kali yaa..

No comments: