Friday, February 17, 2012

Kawan Lama Kawan Baru

Saya baru tau *yaa ga baru-baru amat* kalau teman dekat saya jaman kuliah *dekat karena beberapa kali terlibat dalam tugas kelompok* menikah. Menikahnya sudah lama, hampir setahun lah yaa, tapi syukurannya belum ada 4 bulan, kalo ga salah. *eh orangnya mbaca ga nih?kalo mbaca, komen ya bu..wkwkwk*

Sesaat setelah dia kasi kabar, saya terdiam. beneran?sudah sah? SAHHH.. hehehe..kaya omongan bapak penghulu aja.

Hmm.. ternyata kesibukan pascawisuda itu bisa memutarbalikkan dunia pertemanan. pertama tentu karena minat. sobatan deket bukan brati satu minat juga toh? teman dekat saya saat kuliah,, dikit. banget. 10 jari tangan masih sisa banyak kalo dipake ngitung. itupun yang satu sudah dipanggil Yang Maha Kuasa. eh kata suami, biasanya IPK seseorang ga jauh beda sama IPK temen deketnya. eits, salah.. IPK-nya Sandi dan Ratri baguuuss lhoh.. drpd saya yang 2 koma astaghfirullah itu. tapi Sandi sering minta saran desain dariku lho.. *berasa ada di scene Sandy bertanya pada Spongebob*

eh ini mo ngomong apa sih. yah ituh,, soal kesibukan pascawisuda. Saya memilih kerja di hutan beton, Sandi mencoba jadi PNS, Ratri bekerja di Bandung dan mencoba menaklukkan seleksi Erasmus Mundus, Nelly dan Julia masing2 pulkam dan bekerja, Atis sekantor sama saya tapi beda proyek, saya di daerah Komdak, dia di Blok M. ada lagi yg merasa jadi teman saya di studio dulu?hehehe.. saya orangnya susah rame, makanya suka dibilang jutek. (ini kalo offline ya, kalo online mungkin beda lagi kesannya)

Time flies.. sampai saya menyadari kalo sudah jaraang banget berkomunikasi. *pake hape yah, bukan pake kentongan atau surat lagi* apalagi setelah punya anak, punya bisnis, bahkan yang sama2 IRT sajah sdh nyaris lose contact. ibarat iklan alat lenong, anak mengalihkan duniaku :D

Karena saya sukanya ngobrol tapi invisible, makanya saya seneng ada forum emak2 kampus di fesbuk. ih aneh ya,,emak2 alumni bikin forum di fesbuk. tapi saya suka da, *lah pake nyunda segala*, serius dan guyonannya tuh pas, hehee.. ibarat kata lagi nonton Loedroek, yang ngerti ya kita2 ajah *kadang* *dan oh, ga bermaksud eksklusif*

seenggaknya saya dapat teman baru yg lucu2, mengisi status quo yang ditinggalkan teman lama, hehehe.. baik itu dari komunitas emak2 alumni ataupun emak2 modern hasil blogwalking. walopun blm pernah ketemu, tapi dari cara mereka nanggapi atau menulis di blognya, sudah ketauan klo mereka ga kalah asyik dibanding teman2 dekat dahulu :). mungkin harus tetap invisible seperti ini?

*teman2 lamaku, tetep inget ih saat2 menginap di kosan kalian* ah cerita teman lama di postingan lain ajah..


1 comment:

Lidya Fitrian said...

iya bun sejak menikah dan punya anak seakan punya dunia sendiri