Wednesday, February 15, 2012

Melamar

Semalam di salah satu channel milik transcorp, ada sesi tayangan ttg modus operandi melamar anak orang. Halah,,kok ya modus operandi sih :D yah pokoknya gitu deh, cowok melamar ceweknya. macem2, ada yg pake billboard iklan, ada yg pake sulap, ada pula pake lilin,,, kok ya modal amaat gitu yak :D

Lalu ingatan ini terbawa ke suatu masa di mana ada seorang pria melamar wanita dengan cara mengirim SMS ke ayah si wanita. katanya sih karena grogi, jadi weh pake SMS. Hmm.. saya kayanya tau tuh siapa yang melamar dan siapa yang dilamar..

Yaah begitulah,, atas nama cinta dan penghematan, jadilah si pria itu bermodal Rp 350 melamar wanitanya :D melamarnya modal Rp 350,, bagaimana dengan modus operandi 'menembak'nya?
Ternyata si pria itu menyatakan cintanya melalui telepon, dengan operator yang punya promo nelpon gratis saat midnite. Bayangin aja, malem2 ngobrol ngalor ngidul via hape dan ujung2nya ada pengakuan cinta,, dengan tagihan nol rupiah..ga ada dinner macem2, ga ada coklat *eh coklatnya udah duluan dikasi bbrp minggu sebelumnya*..

mungkin karena melamar bermodal jempol itulah, saat mereka menikah dan mempunyai anak,, dua anaknya lahir secara SC..biaya melamar dibebankan di belakang :D:D

Azki dan Hiro,, begitulah awalnya untuk menghasilkan kalian Nak.


btw hari palentin ga ada siaran film The Bodyguard nih?ga sensitif.. -___-




4 comments:

Lidya - Mama Pascal said...

hihihi ada-ada aja ,jadi biaya SC itu sebagai biaya melamar :)

Anonymous said...

Asli ngakak baca cerita mba laily :D

BunDit said...

Lhaaaa...kok podo. Dulu ayahnya Dita ngajak meritnya lewat sms, siang kenalan, malamnya ngajak merit hehehe. Tapi saya tetep ngelahirin scr normal lho hahahah

mommy-azki said...

@Lidya: errr...ngga juga sih mbak :D *labil*

@Mama Rayjio: jangan ngakak sendirian di keramaian, bahaya :D

@BunDit: walah ekspres banget iku mbaaak :D etapi yg di sms Bundit ya, kalo suamiku dulu yg di sms bapakku :D tapi tetep seru dan hemat :D