Thursday, February 16, 2012

Duet BatPil

Anak2 lagi memperkuat sistem imunnya
*bahasa ngeles untuk bilang: lagi batpil nih"

yak, awalnya Azki dulu yg batuk-batuk. disusul pilek. Kenapa ya bisa batuk? mungkin, sepanjang pengakuannya, suka makan permen yang dikasi temen mainnya. plus jajan makanan entah-berantah. yah mana eike bisa mengawal blio bermain di luar sono? intinya susah.. kalo ga pake pembokat

Karena kami semua tidur di satu kamar, makin cepat pula virusnya menyebar,, Hiro kena batpil jugak T__T Kasian amat mendengarnya terbatuk2 gitu, tidur ga nyenyak, mimi juga ga bisa lama.

Akhirnya Azki dibawa berobat ke Hermince.
*haah..itu kan cuma batpil Ly..RUM doong,, RUMmmm...*

ah bodo amat, drpd capek mendebat soal RUM..dikiranya saya ga panik punya 2 anak batpil and meanwhile itu si suami udah ngotot ngajak ke DSA. Naaah..ini repotnya kalo suami ga pernah mau baca2 soal RUM. yg ada juga ngolokin 'my joining motherhood community'.. cape deeeh..

jadi..sekitar 2 atau 3 hari setelah ke DSA, frekuensi batuknya Azki udah mendingan turun.. *mungkin bakteri baiknya juga sebagian punah tersapu AB* tapi ya suwdlah,, Alhamdulillaah.. ga 'ngilu' lagi telinga ini mendengar Azki batuk.

Hiro gimana?ke DSA juga? ngga, kalo untuk Hiro saya masih kuat iman pake home treatment. walhasil sudah berkurang jg batuknya. miminya sudah ga melepeh2 lagi.

yaaa gapapa ke dokter,, toh setahun sekali ini ke dokter. bahkan untuk batpil, Azki juga hampir ga pernah. bagi2 rejeki lah buat RS dan Pak dokternya, hehee..

3 comments:

Lidya - Mama Pascal said...

semoga sekarang sudah sehat kembali ya

Anonymous said...

Senasib mba sm aku. Rayhan n jio jg dah pernah duet batpil.Dan allhamdulillah dah sembuh. Moga azki n hiro cpt sembuh ya...

mommy-azki said...

@Mama Pascal: amiin, makasih mbak :)
@Mamanya RayJio: wah udah keduluan duetnya , hihihi. syukurlah sudah pada sembuh. doakan kami menyusul yak :)