Saturday, February 11, 2012

Jangan Nyolot Ah

Entah kenapa kalo lagi makan yg enak-enak, atau habis masak yg aneh-aneh.. kepikirannya posting status di FB. ini kadang berlaku juga buat saya. seringnya sih kalo habis masak yang beda dari hari-hari sebelumnya. misalnya habis nyoba resep baru yang gampang dibikinnya. makanan standar sih, cuma saya ga pernah bikin, hehee.. jadi begitu bisa bikin, langsung 'pamer' di FB.

Lhoh, pamer nih ceritanya? beberapa teman ada yg bilang saya pamer, hehee.. tapi yah biarkan saja. malah ada yang terkesan nyolot. 'terkesan' lho yaa,, kalo diliat dari komennya. karena kan agak susah menerka nada bicara orang hanya dengan membaca tulisannya.

Basically, saya suka baca postingan temen2 tentang resep. mungkin karena ilmu masak saya yang dangkal ini jadi suka tertarik sama hal2 yg berbau dapur :p

jadi yang mau nyolot kalo ada postingan menu masakan, silakan aja lhoh yaa :D

*ih lagian kan lebih enak ngomongin makanan daripada ngumpat2 di medsos, tul ga?*


2 comments:

Lidya - Mama Pascal said...

betul dari pada pasang status gak jelas lebih baik masakan

mommy-azki said...

akan jauh lebih baik lagi kalo dilanjutkan dengan bagi2 hasil masakan :D