Wednesday, August 5, 2009

Kemarin Azki dapat paket oleh-oleh dari Tante Ratri. Tante Ratri adalah teman kuliah S1 ibu, dan sekarang sedang dalam studi S2 di 3 negara Eropa. Karena Tante Ratri sedang liburan ke Indonesia, maka dibawakanlah oleh-oleh ini. Awalnya ibu kangen ma Tante Ratri. Mau ketemu di Jakarta, ehh ga kesampaian. pengennya sih ketemuan di Sarinah. soalnya itu yg deket sama kedubes tempat si tante ngurus visa. tapi karna tidak klop, ya wes lah, ga jadi ketemuan.
Apa ya oleh-olehnya? kaya gini nih...
Semacam boneka marionette berwajah Pinocchio. Tali di antara dua kakinya bisa ditarik dan membuat tangan dan kakinya bergerak2 clumsy. lucu, Azki suka tertawa2 kalo ibu sudah memainkan boneka ini. Soalnya ibu sembari membacakan cerita Pinocchio sih, udah gitu ceritanya suka hiperbola, heheh (khas ibu banget yah)
Sayang ya papa Geppeto (atau Gepetto sih?) ga ikut ke Indonesia. Mungkin sedang membuat adiknya Pinocchio yang berikutnya.
Jadi penasaran, kalo adiknya Pinocchio tukang apa ya? kan Pinocchio tukang ngibul, idungnya memanjang. Nah mungkin adiknya tukang nggosip, bibirnya maju, hahaha...
Anyway, Makasih ya Tante Ratri...Azki suka sama mainannya :) (ibu juga suka bumbu spaghettinya ^_^)
Semoga Tante Ratri cepat lulus dan membantu menyelamatkan warisan budaya bangsa, Ganbatte!!
ohya, jangan lupa blognya di-update ya tante Ratri...ibu pengen mbaca :)

3 comments:

ummi azka said...

perasaan bapaknya pinokio namanya depeto deh, ga tahu ding :)

mommy-azki said...

gepeto Mih, tapi ejaannya ga tau mana yang bener:
a) Geppeto
b) Gepetto

googling aja kalo ndak sabar :p

Maliki Taher said...

say,bukannya ayah pinokio tuh papinokio yak?bukan gepeto :p