Wednesday, August 12, 2009

Progres Diet Azki

Sudah selesai 1 minggu nih program dietnya Azki. tak terasa..
jadi gimana, apakah ada perubahan?


hmm..ya,

ada,

dikit.


cuma warna pupnya aja yang berubah cerah, sesuai syarat kondisi pencernaan yang baik (kata si bapak dokter). Lainnya masih sama.

masih grasak-grusuk
masih lambat makannya walopun kuantitasnya sedikit naik
masih juga kecolongan makan yang dipantang

pfuiii...
susye ya nerapin diet ke anak
dah gitu berasa jadi single fighter :(
men-support diri sendiri saja laaah...
*karena tidak semua orang mengerti kenapa bayi harus diet

5 comments:

Diyah said...

Udah lama niiy gak main & nengokin Azki, ketinggalan banyak cerita deh! Ya moga2 walaupun diet Azki tetep sehat ya....

mommy-azki said...

@diyah: makasih ya umminya Zalfa..
tenaaang, ini diet menuju sehat kok, jadi ndak khawatir :)

alumongga said...

Ya moga2 Dietnya bisa menyembuhkan FH nya. Kalau dipikir2 kasihan juga dik Adzki. Tapi namanya juga supaya sehat, dijalanin dengan sabar aja mbak. Bundit mensupport kok.. :-)

CichaMamaShaina said...

warna pup berubah itu tanda baik kok.. Shaina sampe sekarang juga masih diet alergi kalau memang alerginya lagi kambuh.. (ketauan dari kulitnya, pupnya).

Pelan2 aja bu.. Kan kita yang mengerti anak kita sendiri. Aku support kok hehe...

sehat selalu ya Azki..

Desy Noer said...

Ikut menyemangati dietnya. Sabar aja, namanya juga anak-anak...