Thursday, August 20, 2009

Ciluk Baaa

Tadi pas ibu sedang asyik mencuci, Azki main sendiri di lantai kamar. Hebat dia, lemari dibersihkan. Maksudnya, isinya dikeluarkan semua, heheh..nambahin kerjaan buat ibunya.
Setelah beberapa menit, iseng2 ibu intip saja, bagaimana kegiatan Azki di kamar. Ooo,,ternyata sedang berkaca!. badannya digoyang2 kanan-kiri, tangannya bersandar di permukaan kaca. Sesaat Azki terdiam di posisi di mana ga nampak bayangannya di kaca. dan tiba2, dia menampakkan mukanya di depan kaca dan bilang "Baaa..."

Hehehe..ternyata sedang main ciluk ba dengan bayangannya sendiri :D :D :D
Emang Azki ini seneng banget main ciluk ba sama Ayah-Ibu. Ketawanya bisa terpingkal2, pernah juga sampai muntah. Tapi tetep, lanjuuuuut...


Pernah dia main ciluk ba sama Ayah. Ayah di atas tempat tidur, Azki berjaga di lantai kamar. Ntar pas Azki njedhul (nongol) dari lantai, Ayah akan berkata "Baaa.."



Gitu deh bolak-balik, Azki jadinya jongkok-berdiri jongkok-berdiri (olahraga kaki, pantes betisnya kekar). Dan pada akhirnya...Azki dengan pedenya njedhul dan bersorak "Baaa" pas kehilangan keseimbangan dan jatuh ke lantai. Entah gimana jatuhnya, yang penting rasanya sakit. Huuuuaaaaaa..seketika permainan ciluk ba bubar deh. Kasiaaan, masa atuh main ciluk ba pake spion? ga kaget lagi dong, hehehe


"Baaaa......"

2 comments:

Diyah said...

Anak2 emang suka gitu ya...saking semangat main sampe gak ati2 trus jatuh deh! Lain kali ati2 ya Azki...

mommy-azki said...

makasih ya tante Diyah...kakak Zalfa main sama Azki mau? :)