Wednesday, April 15, 2009

Sudah Merangkak Lho

Azki sudah bisa merangkak lho..tepat di usia 7,5 bulan. Gerakannya lincah banget. Saking lincahnya..sampe2 kadang salah menapak itu tangan dan akhirnya nyungsepin muka ke alas maen. alas maennya macem2, ada matras, ada kasur, ada juga lantai. Nah di mana pun landingnya, pasti Azki nangis. Yang paling kenceng pastinya kalo nyungsep ke lantai. Duuuh…kasian kan keramiknya? Dan itu idung juga makin mundur aja, hehe…

Yang ngeselin akhir2 ini itu adalah, Azki sering nangis kalo lagi maen trus ditinggal. Misalnya dari awal maen sama mpok Kokom, trus tiba2 mpok Kokom mau njait. Nah.. Ditinggallah si Azki. Hasilnya? Langsung menangis meraung-raung Sama aja kalo aku yang nemenin. Begitu ditinggal.. huaaa.. Hoah..ribet deh

Ada lagi nih gaya barunya Azki. Kalo pup atau pee, hampir bisa dipastikan nangis saat dicebokin. Kesel kan?? Wong diajak bersih ngga mau. Jadi siap2 sedikit bertarung deh saat peristiwa ngompol itu terjadi.

Berikutnya, kalo diajak ke kamar mandi dalam rangka pengenalan terhadap air dingin. Wuah..udah deh ngamuknya ga ketulungan.

Trus..kemaren sabtu pergi ke tukang pijat namanya nCang Limah. Ini kunjungan kedua kali. Yang pertama kan yang dulu habis dari hermina. Apa yang terjadi? Di kunjungan kedua ini, begitu melihat nCang Limah,, langsung meraung-raung. Oalaaah…ternyata sudah bisa menghafal mana orang yang membuat kesakitan dan mana yang membuat tertawa..Azki….Azki.

4 comments:

Marta Dewa said...

wah selamat ya azki...selamat bereksplorasi...apa azki masih suka memasukkan barang2 ke dalam mulut? atau udah bisa membedakan mainan dan makanan?

mommy-azki said...

masih fase omnivora, hohoho..

alumongga said...

Wah..dik Azki cepet ya merangkaknya. Dulu Dita umur 9.5 bulan baru bisa merangkak dengan benar. Awalnya ngesot pake perut :D . Selalu sehat ya dik Azki...

mommy-azki said...

Terima kasi kakak Dita!!