Thursday, April 30, 2009

Diskusi Ibu - Ayah

Fakta (F) : Ada anak kakinya yang terjepit di eskalator Pacific Place. Dibilangnya karna pakai sandal karet.
Komen Ibu (I) : Serem banget ih..merk eskalatornya apa ya?
Komen Ayah (A) : Iya serem. Merk sandal jepitnya apa yak? swallow bukan? ternyata swallow sangat berbahaya


F : Virus flu babi merajalela
A : Virusnya ikutan jadi haram ga?
I : dasarr..


F : Model Manohara disekap suami
I : Lagian ibunya dodol, umur 17 tahun dinikahkan
A : Lebih dodol lagi kalo Manohara ga mau, wong nikah sama sultan kok.


A : Celanaku kok dah ga muat yak?
I : Brati kamu harus diet
A : Celanaku mengecil kok..aku sih dari dulu segini aja..
I : Cappe deeew


I : Beli stroller yuk buat Azki (pas Azki masih di Solo)
A : Oh yang ada di iklan tuh yak?
I : Heh, iklan apa??
A : itu tuh..yang tag-nya "tinggal sorooong"
I : itu buat ngangkut semen ya Ayaaaaah....


I : eh Yah, salah satu makanan yang diunggulkan dalam Al-Quran adalah ASI lho!
A : Berarti aku berdosa dong
I : Lho kok?
A : Habis belum pernah kebagian sih dari Ibu
I : guendhenggg.....(plok!)


I : Yah, Azki kan pas di perut dulu kelilit tali puser. kata orang, artinya pantes dipakein baju apa aja
A : Brati bisa pake peci dan koko dong yaa..
I : arrgghhhh....


A : Say, tolong buatin teh panas dong
I : Nih. Kalo kurang manis, lihat aku aja ya
A : Apa? lihat mana? yang mana? kok ga kliatan??


A : Say, kita jalan2 yuk
I : Tidak mau
A : Di kamusku ga ada kata "tidak"
I : Brati kamusmu ga lengkap. Sana di-update!


I : Say, aku nyoba masak. mau nyicip ga?
A : Aku masih sayang nyawaku
I : maksud looooo??? aku ngasi racun, gitu?


Ga penting bangetz yah?? tapi ya itulah..aku dan ayahnya Azki

No comments: