Thursday, April 2, 2009

Desain Kodian

Semingguan ini aku sibuk mencari inspirasi alias wangsit, tentang seperti apakah desain fasade rumah kami nanti. googling sana-sini, beli majalah,....ngeliat2 di perumahan yang ga jauh dr rumah. sambil tak lupa menyadari bahwa trend saat ini adalah desain minimalis.

Setelah melihat berbagai macam contoh..diambil kesimpulan bahwa rumah2 tipe 45-an dari berbagai developer emang mirip2 gitu penampakannya. Kalo ngambil istilah dosen dulu, Desainnya KODIAN. maksudnya, banyak banget yang ngembarin. harusnya harganya murah dong yaa...kayak beli baju aja.
















Tuh, agak mirip2 kan ya....pasti ada yang namanya kanopi beton tebal 8-10 cm itu.
Yaah, begitulah.

Akhirnya rumah kami akan nampak seperti rumah2 yang lagi trend itu, hehe...

1 comment:

alumongga said...

Itu rumah mbak di daerah mana mbak? Namanya perumahan apa? . Wah makan2 dong kalau mau pindahan nanti? :-)