Saturday, April 4, 2009

Horee

Alhamdulillah, Azki sudah bisa merangkak. seminggu terakhir ini emang gencar banget usahanya untuk mengejar mainannya. mainannya Azki banyak, ada tisu, mangkok, sampe kertas gambarnya ibu, sampe2 ibu harus ngulang gambar..Heuheu..gapapa deh.

Kadang merangkaknya pake sedikit variasi gaya.
- ngangkat satu tangan
- ngangkat satu kaki
- melipat satu kaki
- berhenti sejenak untuk meluruskan punggung
- dan segala posisi kaki yang aneh lainnya

Azki in Yoga Mode deh, hehe..ibunya kalah deh :)

Selain sudah bisa merangkak, Azki juga sudah bisa diberdirikan. sudah tegak banget. even kalo pegangannya dilepas 0.5 detik, masih bisa.

Karena gerakannya sudah begitu banyak, maka input juga harus ditambah. Yap..volume makannya harus diperbanyak. udah ga bisa lagi makan bursi mulu. kemarin aja ibunya dengan muka 'gilo' pegang2 ceker ayam, hiiiy. tapi teteup dilanjutin karena mengingat Azki yang sudah harus banyak mamam, esp makanan yg dicampur kaldu ceker ayam.

Seminggu ini Azki makannya masih bubur gasol, tapi dicampur blenderan tahu-brokoli, dan juga telur rebus ayam kampung. Pas kebayang kuning telur rebus rebus..euwh! betapa akan amisnya..secara ibu ngga suka kuning telur rebus. eh eh eh,, ternyata baunya ga seamis yg dibayangkan. ga kaya telur ayam biasa. dan ternyata pula, Azki lahap banget deh mamamnya, telur rebus ini dicampur kuah ASIP. Yummy, Mommy!!

Minggu depan ibu masakin apa ya buat Azki ?? Sebentar,,nunggu wangsit dulu yaa..

No comments: