Thursday, June 18, 2015

Postingan Perdana di bulan Ramadhan


Di grup Ibu-ibu,, udah dibagikan rencana menu sahur dan buka yang mana bisa buat makani 2 perut  keluarga

Di grup Bapak-bapak,, udah juga dibagikan rencana bagaimana bisa khatam Al Quran sampai akhir Ramadhan. Sampe di-brekdon gitu per pascasholat fardhu kudu habis brapa lembar.

Ga tau ya ini ibu-ibu dan bapak-bapak yang mana,,yang jelas setelah baca brodkes-an kaya gitu,, mikirku... kalo mikir menu dan dilanjut eksekusinya,, bisa ndak tilawah. Tapi kalo tilawah melulu,, ntar makannya made in Warung Padang lagi dan lagi dan lagi. ya sekali-kali pecel lele dan ayam bakar deh..

Akhirnya disimpulkan,, kudu punya ART.

Kesimpulan yang salah :D. lagian untuk sekarang-karang ini gak mungkin laah saya hire ART full day. Cukup sekolahnya Azki aja yang full day. 

yahsudah gituh ajah..
lagian kata pak ustad, Ramadhan jangan kebanyakan mantengin fesbuk-socmed. Kalo untuk saya mah kudunya pak ustad bilang: jangan mantengin Copa America ya Buibu, ingeet tundukkan pandangan :D Hmm.. ini rada berat, apalagi kalo finalnya tgl 5 Juli nanti ada Argentina. bwahahahahhaa... BTW kemaren2 rencana nonton Argentina vs Uruguay,,, langsung gak minat blasss gegara co-komentatornya Gaston Castano yg alumni-nya Jupe. Hiiiihh,, burek dah ah tivi aye :D

Selamat Shaum temans :)



3 comments:

Allisa Yustica Krones said...

Hahahaha...bagian terakhirnya bikin ngakak LOL. Tapi iya sih, kenapa pula harus dia ya? :D

Lia said...

hayu lah kita nonton copa america :-D

mommy-azki said...

Mama 2R: mungkin karena sama2 argentinian,, jadi dikiranya kompeten ngasi komen :D

Mama calvin: hahahaaa,, puasaaaa :D *padahal thn lalu puasa sambil mantengin piala dunia. tahun depan puasa sambil mantengin piala eropa. hyuuuuk :D