Tuesday, June 2, 2015

Kaga Ikut Yeee....


Saya lagi seru2nya mengamati perkembangan teman-teman yang ikut tantangan 30 Hari Menulis.
Untuuung kaga di tag yaah sama si mamam.. lha wong tantangnan 10 hari aja baru beres sebulan, pegimane kalo ikut yang 30 Hari?

Dan kebetulan saya kaga diajak ikutan program Giveaway-nya si kuncen Jogja. Yoooh wesss rapopo..
nyadar diri juga sih, karena saya kan mosting tuh sesuai pergerakan harga emas dunia. Ini kebetulan harga emas lagi ga bagus.. udah 3 tahun harganya malah turun *curcol

Jadiiih... Selamat berjuang dweeeh peserta tantangan 30 Hari Menulis,, buat teman2 yang pengen ikutan, bisa tuh baca ToC-nya di akun Facebook 30 Hari Menulis. Saya mau jadi komentatornya ajah :)

2 comments:

Allisa Yustica Krones said...

Aku juga gak deh ikut yang begituan, soalnya nulisnya juga gak pake target sih, kalo bisa nulis ya nulis kalo gak ya udah :D

mommy-azki said...

Mama 2R : TOSS :D