Saturday, April 28, 2012

Hiro 5 Bulan

Hiro berpikir...

Hiro melewatkan ulang bulannya yang ke-5 di Solo, pas banget dengan jadwal posyandu di rumah sebelah. lumayaan,,bisa dapet makanan *lhoh?* eh maksudnya bisa sekalian nimbang, gitu lho. ini ibunya mikirnya makanan mlulu ih!

Alhamdulillah, Hiro di 5 bulan ini kondisinya sehat wal afiat. BBnnya naik jadi 7.2 kgs. Maklum sudah makin heboh gerakannya, jadi kenaikan BB tiap bulannya juga ga gitu banyak, sekitar 600 gram.

Hiro sekarang sudah lancar tengkurap sambil bolak-balik. pertama kali bisa berbalik dari posisi tengkurap adalah saat di Solo kemarin, dan sejak itu dia selalu mengasah keterampilan membolak-balik badan, hehehe
udah bikin was-was kan ya kalo bayi udah bisa bolak-balik begini, apalgi kalo ditaru di kasur yang tinggi. ditaru di kasur lantai aja pernah kejedot dengkul ibu. whoaaa,,, nangisnya ngenes bgt :(

Hiro suka banget mainin sesuatu yang bisa berbunyi "kemresek" kaya plastik dan kertas. bisa khusyuk banget klo dikasi plastik tipis. dan karena lagi memasuki fase oral, jadi plastiknya diemut2 sambil diremas2 gitu. kenikmatan duniawi banget ya buat bayi 5 bulan :D. kalo kertas sudah ibu singkirkan.

Sehat terus ya cah bagus ^__^

3 comments:

Lidya - Mama Cal-Vin said...

Hiro fotonya gaya ya :)

martadewa said...

lama ga berkunjuung.. Hirooo dah gede yaaaa

mommy-azki said...

@mama cal-vin: ini sedang berpikir mbak :D

@dewi: haaaiii...ya gede dong..kan dipakani karo mbok'e :p