Friday, April 27, 2012

Owalahh Menungso...

*menungso: manusia (javanese word)

Beberapa waktu lalu seseorang bersumpah bahwa dia ga akan berhenti menghina suami saya, sebelum suami saya minta maaf ke dia.

Hmm... sakit jiwa kalik ya tu orang. kasian kan anak2nya yang udah 3 ekor itu, punya org tua kok sakit jiwa gitu.

Hebatnya lagi,, ini orang menghinanya di forum, ga cuma via sms. kebayang kaan,,yang otaknya bisa running, pasti malah berpikir, justru orang inilah yang sebetulnya salah.

Setelah diusut, ternyata ga cuma suami saya kok yang dihina habis2an. masih ada orang lain yg senasip sama suami. hadeuuuu.. tobat donggg...inget anak udah 3 -____-" katanya sering dengerin ceramah, tapi kok mulutnya bau setan getoh? :D

Orang tukang pamer itu banyak, tapi kalo ditambah suka menghina kondisi ekonomi dan dagangan orang lain,, itu baru ada di sini :D kalo di lapangan bola mah udah kena kartu merah kali ya dia. ya masak sih dia nyumpahin temennya masuk neraka gara2 jualan baju muslimah-hijab gaul yang semacam hana tajima dan yang ada video tutorialnya itu. yaa mungkin cuma dia sih yang pegang kunci surga :D

Reaksi suami setelah dihina habis2an, gimana? yaaah seperti biasa,, ketawa-tawa aja kaya habis liat orang sarap bisa ngirim BBM :D padahal saya udah mendidih, saat saya ikut dikata2in, rasanya ingin berkata, "permak dulu tuh muka, biar ga kaya pembokat,,katanya kaya, masa ngilangin satu jerawat aja ga sanggup".  ih saya kasar banget yah... untuuuuung  punya suami kaya gini, jadi batal ketularan sarap :D

yaweis laaah...disyukuri saja ada orang yang perhatian sama isi rumah kita sampe bisa menghina-hina gitu.. toh tidak akan tambah hina jika ada orang hina yang dihina *bingung ga sih* dan tidak tambah mulia juga orang yang suka menghina..

Have a nice day!! ^__^

No comments: