Saturday, March 31, 2012

Semua Wanita adalah Ibu

Huh, akhirnya saya mengalami sendiri dikata-katain seperti itu,, I feel you, my dear Cousins..

Jadi ginih,, 2 dari sepupu saya, semuanya melahirkan secara SC. Ga usahlah dibahas alasannya.. intinya SC, dah gitu aja ya.. totally ada 5 bayi dari mereka berdua yang dilahirkan secara SC. eeh ditambah saya, jadi ada 7 bayi kan ya.. Nah suatu hari satu dari sepupu saya itu, dalam acara perumpian ibu-ibu, diceletukin gini : waaah ya belum jadi ibu tuh,,nglairinnya aja pake operasi.

WTF?!!?? Mbawa janin + 40 minggu, nyusuin berbulan-bulan, bangun tengah malam saingan sama tukang ronda.. dibilang BELUM jadi ibu? Lha wong yang -sorry- prawan tua aja bisa dipanggil "Ibu" kok.. Lha wong yang transgender aja dipanggil "Bunda" kok...
belum pernah ditampol pake meja operasi??

barusan banget tadi dibilang hal yang sama. dan guondoknyaaaa...setengah idup. -____-"


3 comments:

Lidya - Mama Cal-Vin said...

hiks aku juga dianggap belum jadi ibu dong, kedua anakku dilahirkan SC. padahal SC bukan keinginan sendiri tapi karena harus, baby didalam sudah tidak bisa bernafas normal masa iya harus ditunggu melahirkan normal demi predikat ibu ya.

semoga saja tidak ada anggapan seperti ini lagi ya.

BunDit said...

Kok masih ada yang ngasih pernyataan picik kayak gitu ya mam? Ikutan gemessss hehehehe

mommy-azki said...

yaa gitu deh..ngerasa yg paling bener..