Wednesday, January 11, 2012

Ibu..

Sebelumnya perkenankan saya melampirkan link berikut: http://cikicikicik.multiply.com/journal/item/252

teman2 ITBMH pasti sudah tau ya ceritanya sejak kita kuliah bukan? *hah, KITA? kamu kalii..kita dah pada lulussss* dan cerita tersebut sukses membuat saya menangis,, saat saya sudah jadi ibu. well, banyak hal berubah dari saya saat sudah jadi ibu, antara lain takut liat film Texas Chain Massacre dan sebangsanya.

Percaya ga kalo pola asuh ortu itu menular? lebih ngaruh mana, pola asuh dari ibu atau ayah?
Saya mengasuh Azki dengan pola yg mirip2 mama saya mengasuh saya dulu. ga boleh ini-itu, harus begini-begitu. Kalo ada yg kelewat, saya bisa naik darah sampe ubun2.. beberapa orang mengatakan saya "ibu yang tega". Hmmm..iya juga sih, aplg kalo sedang memandangi muka Azki yg lagi tidur, saya tiba2 sadar, "Oh hari ini ibu galak banget ya sama kamu, Nak" tapi besok masih terulang lagi kisah itu *ga beneran tobat*

Sebetulnya saya pengen bisa nepatin janji, menemani *dengan sabar* Azki berkreasi dan bermain. Saya harap belum terlambat.

3 comments:

Lidya - Mama Pascal said...

sama mbak, belajar sabar itu susah banget ya dalam mendidik anak

mommy-azki said...

kalo di sini kasusya bukan masalah sabar mendidik anak mbak, justru kontrol bicara orang tua yg harus diperhatikan,,bgmn bicara dan mendidik yg tidak menimbulkan trauma bagi si anak. lha wong bicara sm orang lain aja musti ati2 biar ga da yg tersinggung..buktinya jaman skrg byk kasus kriminal krn tersinggung perasaannya..

Pakde Cholik said...

Selamat sore sahabatku
Saya datang lagi untuk mengokoh-kuatkan tali silaturahmi sambil menyerap ilmu yang bermanfaat.
Teriring doa semoga kesehatan,kesejahteraan,kesuksesan dan kebahagiaan senantiasa tercurahkan kepada anda .
Semoga pula hari ini lebih baik dari kemarin.Amin

Saya juga mengundang sahabat untuk mengikuti Kontes Unggulan Membuat Blog Foto Anak-Anak di BlogCamp mulai tanggal 12 Januari 2012 hingga tanggal 12 Februari 2012.
Hadiahnya sih tidak seberapa tetapi sensasinya sungguh luar biasa.
Silahkan cek di : http://abdulcholik.com/2012/01/12/kontes-unggulan-membangun-blog-foto-anak-anak/
Terima kasih.
Salam hangat dari Markas BlogCamp di Surabaya