Friday, November 20, 2009

Ayah's Birthday

Walah lupa mo ngucapin di blog.

Jadi, 18 November lalu, ayah Azki ulang tahun. Sudah tua memang beliau ini, sudah 40 tahun kali ya..heheheh.. ngga ding. ya.. beberapa bulan lebih muda dari aku ding, tapi tetep aku terlihat jauuuuh lebih muda :D:D:D

Hmm,, ya semoga saja selalu dikaruniai kesehatan yang barokah, baik itu kesehatan rohani, jasmani, maupun finansial. Jangan lupa selalu berdoa ya,, baik itu sebelum makan maupun sebelum tidur.

Sorry ya Yah ngga ngasi kado,, sebetulnya juga aku ingetnya pas ada reminder di HP jam 6 pagi, eeeh.. si ayah sudah me-remind sebelum jam 6. Gini nih katanya, "Say, hari ini aku ulang tahun lho". Hehehe.. ada ya, yg berulang tahun ngomong begitu :D:D:D iyo iyo, ora lali, cuman remindernya aja yg kesiangan :p.

Dan.. naasnya, yang ulang tahun ini ketinggalan nonton DVD yg baru dibeli di ITC Kuningan. Yaa.. film jadul sih,, tapi karena aku belum nonton, jadi statusnya baru deh, alias baru nonton :p. Coba kalo bisa bareng nonton, sambil makan popcorn deh kita, Yah. Hmm.. gimana kalo beli satu judul lagi, ntar nonton bareng. Heheheh.... ngarep. BTW kemaren nonton sendirian Valkyrie dan Angel & Demons. Huhuhu....

3 comments:

mami vaya said...

Selamat Ulang Tahun buat Ayah Azki ya. Semoga sehat selalu...

Hahahahaaa... kalau saya juga selalu mengingatkan suami klo saya ultah. Ya maklumlah, namanya laki2 suka ga perhatian sama hal2 begituan... Jd dimengerti aja.

mommy-azki said...

makasih ya mami Vaya, ntar disampaikeun ucapannya :)

edratna said...

Selamata ultah buat papa nya Azki ya...
Walau telat kan masih lebih baik ..semoga selalu diberi kesehatan, kesejahteraan, kebahagiaan dan panjang umur.
Kapan rencana Azki punya adik lagi?