Tuesday, November 24, 2009

Gaya Euy..

Punten.. abdi bade ngagaya heula nyak. Tiasa teu? tiasa atuuh...*sindrom Jawa ngaku Sunda*















Azki memang suka kegiatan outdoor. paling suka mencabuti pohon cabe milik ayahnya. lalu ikut menyiram tanaman bareng ayahnya. makan pun sukanya sambil nampang di teras rumah. memang hobi banget nambahin cucian baju :D

oya, kata Azki gini nih: Tante2 pembaca, maafkan ya ibuku yg gaptek sehingga tampilan fotoku begini saja adanya...
okeh, Nak,, lain kali ibu akan belajar. Mmm.. tp mgkn ada yg berbaik hati ngasi tw gmn mempercantik tampilan foto? biasanya nglakuinnya di fotosop, cuman di lappie ayah ini ga da fotosop. jadi weh... kieu..

4 comments:

alumongga said...

Hahaha lucunya.. aktif pisan euy dedek Adzki. Sama deh kayak Dita suka bawa sapu kemana2. Selalu sehat dan tambah aktif ya :-)

edratna said...

Duhh...Azki lucunya...
benar-benar mirip Malik, jangan-jangan Malik saat kecil juga seperti itu ya?

mommy-azki said...

@Bu Enny, iyah mmg Azki mirip plek sama bapaknya. sampai2 dokter anaknya Azki bilang, kalo mirip bapaknya, kemungkinan mempunyai gangguan pencernaan yang sama pula. waduh...

Malik kecil? saya berniat men-scan fotonya dan membandingkan dengan Azki. Memang mirip lho, hehehe.. bedanya Malik pas kecilnya lebih gendut. (sekarang juga masih gendut)

Mommy Bri said...

Lucu foto yang metikin pohon cabe, ga numbuh2 dong ya taneman di pot.

Eh, iya mbak, kalo yang saya tau sih, bikin foto collage bisa pake Picasa. Dan kalau mau nge-retouch foto bisa pake GIMP. Gratis kok dan banyak yang rekomen, bagus katanya

http://www.gimp.org/ di-download aja