Sunday, April 12, 2015

Udah Putusin Aja...


Mengutip judul bukunya Felix Siauw,, tapi sebetulnya bukan mau ngomongin hubungan dua sejoli sih.

Setelah mengalami masa-masa indah bersamanya, saya terpaksa musti "decir Adios", a.k.a Say Goodbye. 

Teruntuk Speedy tersayang.. hyeeehehheee

selama masa-masa indah itu, sudah puas lah saya donlot segala video. Telenovela, tutorial baking, tutorial bikin playdoh,, sampe tutorial ngasah batu akik. kidding. Yang bener tutorial ngasah piso. Dan akhirnya sekarang pisau di rumah tajam semua, Yaaaay.... sukses ngasah pisau setelah 31 tahun hidup di muka bumi. Yang jelas ga lupa di donlot itu jelas video buat Azki Hiro.  

Sempat shock dapet tagihan di luar perkiraan,, ini karena tiap kali diintip via e-banking dan ngecek ke 147 sempat dinyatakan tidak ada tagihan padahal udah make selama 6 bulan. Ujug2 sambungan diblokir dan pas dicek ke Plasa Telkom, dinyatakan saya berutang sekian sakyuto rupiah. 

Lalu lancar lagiii,, selama beberapa bulan, Yaaa mati2 dikit lah kalo PLN ini kumat program Earth Hour-nya, alias Mati Lampu.  

Eeeeh qadarullah ga ada Earth Hour tau2 si waifaih ini mati. udah ngutak ngatik sesuai prosedur, udah colek2 si yang punya gawe di twitter, sampe ditelpon sama yang punya gawe,, tetep mati. Padahal sudah bayar. S*cks. 

Akhirnya saya nyampah aja di twitter, setelah + 15 hari ngadu ke sonooh via twitter tapi ga ada perbaikan blas.  "Layanan ngadat tapi minta bayaran penuh? ADA!! dari perusahaan yg udah Go Public pulak"

eeeeh dijawabnya gini: Maaf, internet kami unlimited. Jd digunakan atau tidak tagihannya sama ya."

ga ada jawaban yang lebih pinter dikit gitu,, semacam:"oke, kalau begitu biaya berlangganan akan digratiskan selama 12 bulan ke depan."  Nga to the rep. Ngarep. 

Maksud saya gini lho,, jaringan amburadul kan bukan salah pelanggan,, ya kaleeee ada pelanggan iseng ngacak2 jaringan Speedy. Udah gitu modem asli bawaan pihak sono kan yaaaah ecek2 gitu lah, dan saya terpaksa beli modem yang bagusan dikit, pake duit sendiri. Ralat: pake duit suami. 

yaaaah gitu kalo ga punya saingan. eh ya punya sih, tapi dia berasanya ga punya saingan, soalnya kan bisa masang di daerah mblusuk alias bukan perumahan. 

Akhirnya sekarang CLBK deh sama modem telkomsel flash yang cuma 175ribu per 2 bulan asal ga dipake ndonlot video2 lagi, ihiks...


1 comment:

infobisnismenarik said...

dulu awalnya saya gunakan telkomsel flash, tp baru sebulan ini saya beralih.