Saturday, December 21, 2013

Supir Taxi yang Aneeeh

Sebetulnya perasaan saya antara pengen ngakak dan pengen marah-marah saat kejadian itu.

Jadi ceritanya ginii,,,, kamis kemaren kan mama saya mau pulang ke Solo, setelah sekitar 5 hari main ke Tangerang. Sekitar 2 jam sebelum jadwal take off, saya pesan taksi, dengan harapan si taksi datang within 15-20 menit. Tumben nih si cust service ga rewel, cuma nanya patokannya apa yang ada deket rumah, dan nomor HP saya. Pede aja saya si taksi bakal nyampe cepet. Ga nyampe 10 menit, si supir taksi nelpon saya, nanya lagi soal arah ke rumah. Dia bilang sedang nglewatin jembatan dan sungai kecil. Oke, saya bilang agar dia bablas aja sampe ketemu patokan yang saya bilang. Saya tunggu-tunggu di depan rumah, kok gak lewat yaa... Oalaaaaah ternyata dia malah menuju arah yang berlawanan , bukannya ke jalan HPd tapi ke jalan Daan Mogot. Haiiiisssh... Terus saya suruh puter balik, sambil ngulang2 patokannya. Nyampe? ENGGA doooong...Mama saya sampe senewen, apalagi saya ya. Capek teriak2 di hape. Saya sampe nelpon ada 4 kali buat ngarahin si supir. Daaan 45 menit setelah order, dia datang. Asyeeeemmmm.

akhirnya kan saya nanya,,, pangkalannya di mana sih kok ampe nyasar? bilangnya sih dari pool Kelapa Gading. Lah kok bisa sampe JurMud? Karena habis nganterin orang lain ke Soetta, trus ada order saya ini kan, jadi dia mutusin ambil aja ni order. Lho kok yang dateng bukan armada yang pool nya di sekitar Soetta? Karena kalo order mendadak gini, itu dilelang, driver yang duluan nge-iyain, dia yang dapet.

Hooooosssh.... mbok ya nyadar diriiii,,kalo ga hafal jalan maaaah oper aja atuh ke driver lain. Mending kalo mau belajar rute baru, lah iniii... saya suruh nganterin balik ke rumah, ga mau dooong diaaaaa. Hwaaaaaa dasaaarrr. Katanya, Engga ah mbak, bener saya takut nyasar lagi, saya mendingan balik ke Pool ajah. Ini supir taksi macam apaaaaaaaa. Too Bad saya ga fotoin identitas dia, cuma tau nama driver dan sekilas nomor armadanya. 

Trus saya pulang gimana? Naik Ojek mamiiiiihhh... gara2 pas saya terpaksa turun dari taksi duduls tadi, 2   taksi lain yang satu perusahaan pada ga mau nganterin. Oh my.....trus tiba2 tukang ojek di parkiran nawarin jasanya. Harganya ga jauh beda sama tarif taksi, tapi anti macet, dan bonus aroma knalpot bis truk mobil yang ketemu di jalanan.

Sampe rumah, saya pusing bangetttt,,, efek kebanyakan teriak2. Baru sembuh pas malemnya diajak suami ke mall :D

Saya sempet tuh nge-mention si perusahaan taksi di twitter,, tapi kok ga direspon. Halah, duduls juga nih, si Burung Biru, dan supir armada nomor XXX 3737.

Apa siiiih salah alamat rumah saya,,, apakah saya harus pindah ke kompleks gitu yaaa, biar kalo pesen taksi jadi lebih cepet sampe? hahahaaa.. maunyaaa :D

4 comments:

Lidya Fitrian said...

aku belum pernah telp TAXI loh mbak :) takut lama jadi selalu keluar perumahan dulu deh biar cepet

laily said...

Nah enak tuuh, saya nyari ke perumahan terdekat yg notabene perumahan middle-up aja ga ada taksi nongkrong.

Keke Naima said...

sembuhnya dengan jalan2 ke mall, ya hihi

mommy-azki said...

@Mbak Myra: hahaaa iya, biarpun cuma liat2 tapi jadi segeran :D