Friday, December 20, 2013

Bali Ratih


Bulan lalu saya dapet tawaran dari temen buat nyobain produk body care dari Bali, merknya Bali Ratih. Tawaram tapi mbayar, hwehehehee. Yasudahlah, gapapa. Lagian produk ini diklaim ga pake pengawet jadi lebih aman di kulit. Gituuu ceunah. Bali Ratih punya 16 aroma yang bikin saya bingung mau pilih yang mana. Akhirnya saya pilih aroma lavender dan green tea dulu buat body scrub nya. Karena based on review,, butiran scrub BR ini kecil-kecil tapi bisa ngebersihin kulit. Ih saya kecentilan yaaa bebelian body care :D sebetulnya saya lebih suka wewangian dalam bentuk lotion/scrub daripada body mist/parfum. Dan dipakainya khusus malem jadi Azki pernah ngomong,, ibu kok wangi sih, huehehee. Jadi modal buat ngelonin anak-anak......dan bapaknya? :D Kalo dipake pagi kan sayang,, karena pagi sampe sore itu jadwal saya jadi ojek, kena bau matahari dan kesamber asap knalpot pun.

 Jadiii gimana body scrub nya? Wangiiiii banget yang lavender,, dipake pas mandi jelang magrib gitu,, sampe subuh masih wangi samar2, asal malem habis mandi gak pergi kemana-mana. Dan bener juga, lumayan ngikis daki walo ga banyak. Kurang kenceng kali yaa nggosoknya. Yang aroma green tea juga enak,, walo saya prefer yang lavender. Body scrub ini harus disimpen di kulkas untuk mempertahankan teksturnya yang padat, dan klo udah dibuka cuma tahan sebulanan gitu? Cuma 2 minggu malah kalo ga disimpen di kulkas. Isinya 110 gram, saya sih habis dalam waktu sekitar 3 minggu, karena beberapa kali mandi sore cuma pake scrub doang,, itu juga yg di gosok, kaki doang, ato tangan doang, biar ga kelamaan ninggal bocah2 :D Karena puas sama body scrub nya, saya lanjut pake body butter lavender. Kenapa gak milih body lotionnya? Karena kalo malem saya tidur di ruang ber-AC. Kurang nampol kalo pake lotion doang. Dan lagian saya punya parutan kelapa alias kulit tumit pecah2 yang ga beres2 juga walo udah sejak lama dioles lotion cap N. Nah kalo body butter gak perlu disimpen di kulkas, lebih tahan sama suhu kayanya. Isinya 110 ml, nampak dikit tapi ternyata nyoleknya dikiiit aja udah lembab si kulit.

 Kemasan body scrub dan body butter ini ada dalam jar kecil. Desain covernya terkesan kaya the body shop atau Mustika Ratu, tapi harganya sekitar 1/8 dari harga TBS. Yaaa jelas saya pilih BR, apalagi kalo saya pesen gitu ya,,,, barang udah sampe padahal belum saya bayar, mweehehehee. Makanya kemaren saya pesen sekalian 8 jars,, sisa banyak kan? Saya jualin deh ke ibu2 yang nongkrong di sekolah Azki. Emang ibu2 itu yaa,, konsumtif buangett, ada dagangan baru aja langsung diserbu. Ckckckk...


No comments: