Friday, December 20, 2013

Boys-Girls Relationship

Suami saya lagi suka ndengerin radio prambors kalo lagi nyetir mobil. Kayanya sejak dia suka ndengerin siarannya The Dandees yang gak penting ituh :D ohya The Dandees yang terdiri dari @imamdarto dan @danangpostman ini juga jadi host di channel NET TV. Sama gilak nya :D

 Jadi suatu malam niiih,,, The Dandees ini ngebahas masalah persahabatan cewe-cowo, yang pada akhirnya disimpulkan kaloooo ga ada ituuuh namanya true friendship antara cewe dan cowo,,,apalagi dua-duany lagi jomblo. Kemungkinannya ada dua,,, Satu, itu cewek tinggal nunggu waktu aja buat dijadiin pacar, ataaauuu Dua,, itu cewek cuma jadi back up. Mbuh back up dalam urusan apa, huehehee.

 Dalil riwayat The Dandees ini ga serta merta disetujui semua orang yaa,, buktinya nih... 

1) Gue punya temen cowo baik semua koook.. Lhoh saya ga bicara tentang cowo baik atau jahat loh yaaa. Coba simak statement The Dandees dari awal, hohoho. 

2) bisa koook true friendship asal -bla bla bla-. Baiklah,,, klo saya sampe punya teman baik berwujud pria,,, pasti sudah saya lempar ke suami saya, biar mereka berdua aja yg ngobrol, akses ke saya mah ditutup sajaa. Hooo baiklaaah,,, kalo ga setuju tolong itu The Dandees bisa dikepruk saja yaaa :D Tapi pendapat saya pribadi,,, saya setuju sih sama dalil The Dandees ini. Buktinya,,, saya tuker2an buku sama cowo,,, eeeeeh tu cowo nglamar saya, wekekekee. 

Yaaa yang punya anak cewe,,,perawan,, cantik, manis,,, yuk yak yuuuk dijagain bareng2 sama bapaknya,, biar ga ada opsi dijadiin back up lah,,, dipermainkan laaah..dan beberapa opsi lain yang intinya lebih ngerugiin pihak cewe. Inga-inga.... Perempuan ituuu ibarat uang kertas... Berharga kalo masih mulus. Kucel dikit? Buat bayar parkir aja tukang parkirnya mikir. Sementara laki-laki itu ibarat uang logam,, kucel dikit tinggal gosok pake brasso, udah deh kinclong lagi. Ga ketauan pernah dekil. Yuk aaah nonton The Comment lagi di NET :D


No comments: